NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 03, 2017

    Menunggak Hingga 2 Tahun, PD Pasar Segel Kios di Pasar Bersehati

    Tidak ada komentar

    Manado-

    Perusahaan Daerah Pasar (PD Pasar) Manado semakin tegas dan tak pandang bulu dalam bertindak. Terbukti, kios nomor 57 A di lantai 2 Pasar Bersehati yang diketahui milik seorang pimpinan media online di Sulawesi Utara (Sulut) disegel pihak PD Pasar Manado.

    Salah satu kios di Pasar Bersehati yang Nampak telah disegel pihak PD Pasar.
    Dikonfirmasi ke petugas PD Pasar Manado yang ditemui di pasar Bersehati, Jumat (03/06) sore, kontrak kios 57A tercatat atas nama Ridwan Nggilu. “Kios sudah disegel Januari 2017 lalu. Kontrak kios ini telah berakhir di tahun 2015, namun yang bersangkutan tidak memperpanjang kontraknya untuk periode kontrak 2016-2017, tapi yang bersangkutan tetap menguasai kios,” jelasnya.

    Ditambahkan dia, nilai kontrak per tahun di tahun 2016 dan 2017 sebesar Rp 4,5 juta/tahun dan uang bulanan sebesar Rp 58.000/bulan, jadi total tunggakan kontrak untuk 2 tahun sekitar Rp 9 juta, dan bulanan sekitar Rp 1,3 juta, dan kios ini sudah alih fungsi jadi tempat tinggal.

    Direktur Utama PD Pasar melalui Kepala Bagian Umum (Kabag Umum) Hence Lumentut membenarkan informasi tersebut. “Informasinya memang benar, ada 2 kios dan yang satu kios sudah kita pindah kontrak ke orang lain. Untuk Kios nomor 57A di lantai II sudah kami segel sejak Januari 2017 lalu. Dikontrak tercatat atas nama Ridwan Nggilu ,” jawab Lumentut singkat.
    Hasil penelusuran wartawan, nama pengontrak disinyalir menjabat sebagai Direktur sebuah media online di Sulut. Diketahui, sebulan terakhir ini, media online yang di pimpinnya sangat getol memuat kritikan terhadap kebijakan yang dilakukan Direksi PD Pasar dibawah pimpinan Direktur Utama, Ferry Keintjem, SE, Ak.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA