NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 09, 2017

    Reses Lily Binti di Lembah Teling, Warga Minta Dibuatkan Jalan Tembus

    Tidak ada komentar
    Manado -  

    Reses yang dilakukan Ketua Komisi C DPRD Manado Lily Binti, Jumat (9/6) digelar di Lembah Teling lingkungan 5 Kota Manado. Saat itu, warga meminta dibuatkan akses jalan tembus. “Untuk infrastuktur jalan Lembah Teling kami meminta agar dianggarkan akses jalan tembus, kami hanya memiliki satu jalan dan ujung jalannya buntu alias tidak tembus,” ungkap Altin Tumengkol warga Lembah Lingkungan 5.

    Suasana Reses yang digelar Lily Binti.
    Selain meminta akses jalan tembus, warga juga meminta penerangan lampu jalan, serta pembuatan drainase dan menanyakan soal raskin serta bantuan sosial lainnya. Lily Binti dalam pemaparannya mengatakan, semua aspirasi yang disampaikan warga akan dibahas bersama untuk dianggarkan, tapi diprioritaskan yang lebih penting dam menyentuh langsung dengan masyarakat.
    “Semua akan saya perjuangkan untuk dapat dianggarkan pada anggaran nanti, tapi terlebih dulu akan dibahas bersama pokok- pokok mana yang lebih menyentuh masyarakat itu yang lebih dulu dianggarkan,” kata Binti.
    Lanjut kata dia, anggota dewan adalah wakil rakyat, dimana melaksanakan reses ini untuk menyerap semua aspirasi warga, seperti yang dia lakukan turun ke daerah pemilihannya untuk mendengar semua masukan dan keluhan warga.(riskysondakh)




    Seret Tautan/File ke Sini
    Letakkan File di Sini
    Letakkan Tautan di Sini


    BERITA UTAMA