NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 09, 2017

    Warga Tuminting Mengeluh pada Legislator Manado

    Tidak ada komentar
    Manado –

    Legislator daerah pemilihan (Dapil) Tuminting -  Bunaken - Bunaken Kepulauan, Vanda Ariantje Pinontoan, SE, menggelar reses di Kelurahan Tumumpa Lingkungan IV Kecamatan Tuminting, Kamis (8/7). Pada Dalam kegiatan itu, Vanda menerima semua masukan, keluhan dan aspirasi masyarakat terkait berbagai hal yang berkembang di masyarakat. Berbagai aspirasi yang masuk antara lain, tentang proyek sanitasi yang tidak jelas, kemudian soal kartu Indonesia pintar, dana santunan duka, beras miskin, layanan kepala lingkungan dan mobil sampah yang tidak maksimal.

    Suasana Reses anggota DPRD Manado.
    Saat acara berlangsung, Maya Sawehe salah satu warga yang hadir mengeluhkan tentang masih belum normalnya pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP), adapun keluhan lain yakni soal tambatan perahu buat para nelayan.

    Menangapi keluhan itu, Vanda berjanji akan memperjuangkan semua aspirasi warga Kelurahan Tumumpa Lingkungan IV Kecamatan Tuminting. Kesempatan itu juga, Sekretaris Komisi D DPRD Manado Sonny Lela memberikan penjelasan soal adanya bantuan-bantuan dari segi pembangunan infrastruktur, serta beasiswa. Dia berharap kiranya warga tidak malu-malu untuk memberikan aspirasinya. Begitu juga dengan anggota Komisi D lainnya Markho Tampi diberikan kesempatan untuk menyampaikan tugas dan tupoksi dari Komisi yang membindangi kesejahteraan tersebut.
    Hadir dalam Reses antara lain, Sekretaris Komisi D DPRD Manado Sonny Lela, anggota DPRD Manado Markho Tampi, Camat Tuminting Dany Kumayas, Sekretaris Kecamatan Glend Kowaas, Lurah Tumumpa II Edwin Talumingkeng, Kepala Lingkungan, serta Tokoh Masyarakat.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA