NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 17, 2017

    DPRD Sulut Sesalkan Kinerja PLN Suluttenggo

    Tidak ada komentar

    Rocky Wowor
    Manado -

    Rapat paripurna yang digelar di DPRD Sulut, Kamis (16/11) anggota Dewan Rocky Wowor mengutarakan rasa kekecewaannya terhadap PT. PLN Suluttenggo.

    Ia menilai PT. PLN Suluttenggo telah memberikan image yang buruk bagi Sulawesi Utara di hadapan Presiden Jokowi dalam kunjungannya di Sulawesi Utara, Rabu (15/11) lalu.

    "Saya menyesalkan bahwa pak presiden RI saat kunjugannya di Sulawesi Utara di sambut dengan pemadaman listrik sehingga yang sebenarnya pak presiden dan ibu negara sudah bisa beristirahat karena telah melaksanakan perjalan yang panjang dari Manila Filipina, tapi ketidaknyamanan malah diberikan dengan pemadaman listrik sehingga pak presiden harus berpindah penginapan," ungkapnya di sela-sela akhir paripurna.

    Politisi muda tersebut berharap DPRD Sulut bisa mengambil respon cepat dan serius menanggapi hal ini.
    "Saya berharap kita bisa mengabil langkah cepat dan serius bahkan meminta keterangan dan memberikan rekomendasi kepada PT PLN yang telah memberi image buruk terhadap propinsi Sulut dengan pemadaman tersebut. Ini harus ditindak serius," sesalnya di hadapan para peserta paripurna.
    (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA