NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 30, 2017

    Resmi Ketua Golkar, Tetty Yakin Sapu Bersih Pilkada di Sulut

    Tidak ada komentar
    Tetty saat menyampaikan sambutan politik.
    Manado -

    Rabu (29/11) bertempat di Kawasan MegaMas Manado, partai berlambang pohon beringin menunjukan eksistensinya melalui pelantikan ketua DPD 1 Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP). CEP resmi menahkodai partai golongan karya setelah dilantik Plt ketua Umum, Idrus Marham.

    Saat melantik politisi yang saat ini memimpin Minahasa Selatan ini, Marham menantang CEP untuk memenangkan pilkada yang mendatang.

    “Saya mengingatkan kepada mbak Tetty dan seluruh jajaran bahwa di hadapan kita sekarang ini ada banyak momentum politik. Ada pilkada 2018, Partai Golkar setelah memenangkan pilkada 2017 yang lalu, dengan kemenangan 59 persen secara nasional. Maka Partai Golkar mencanangkan sekali lagi, 171 pilkada pada tahun 2018 Partai Golkar mentargetkan memenangkan 60 persen dari keseluruhan pilkada itu. Untuk itu, di Sulut ada enam daerah kabupaten/kota yang akan pilkada, di antara itu minimal 60 persen akan dimenangkan di antaranya,” tutur Marham di sambutannya.

    Hal ini tentunya terjawab setelah sebelumnya juga CEP dalam sambutannya usai dilantik, dengan tegas mengatakan bahwa Pilkada 2018/2019 nanti adalah mutlak untuk direbut kembali Partai Golkar.

    “Pelantikan DPD Partai Golkar Provinsi Sulut oleh DPP Partai Golkar adalah momen politik yang sangat penting, dan yang sangat strategis untuk membawa makna, manfaat, nilai historis bagi kami yang baru saja dilantik. Sehingga seluruh personal DPD Partai Golkar Sulut yang telah ditugaskan melalui saya sebagai ketua, untuk memimpin, mengendalikan Partai Golkar di Sulut harus dapat merespon kepercayaan yang telah diberikan kepada kami semua agar pemenangan di Pilkada maupun legislatif 2019 mutlak untuk direbut kembali,” ujar Tetty.

    Dirinya juga menyeruhkan, bila Partai Golkar di 15 kabupaten/kota sangat kompak.
    “Torang samua kompak. Kalo kita kompak maka kemenangan akan kita raih. Bersatu kita padu merebut kembali kejayaan Golongan Karya Sulawesi Utara,” ujar srikandi Minsel tersebut.

    Ia pun berjanji, Partai Golkar Sulut akan menyajikan program-program pro rakyat yang terbaik.
    “Inilah tugas saya, inilah tugas kami lewat kepemimpinan saya, lewat seluruh pengurus DPD Provinsi Sulut. Tadi sudah diamanatkan jangan hanya dipajang jabatan itu. Kita harus bekerja keras untuk mewujudkan kemenangan ini,” tandas CEP seraya mengucapkan terima kasih kepada DPP Partai Golkar yang sudah melantik Pengurus DPD 1 Partai Golkar Sulut.(FalenLogor)

    BERITA UTAMA