NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 30, 2017

    Sekdakot Apresiasi Kinerja Lurah Ranotana

    Tidak ada komentar
    Sekretaris Daerah Kota Manado Drs Rum DJ Usulu

    Manado-

    Saat Rapat Koordinasi dan Evaluasi Program Beras Sejahtera di Kota Manado Tahun 2017 yang digelar di ruang sebaguna Pemkot Manado Rabu (29/11) yang dipimpin Sekretaris Daerah Kota Manado Drs Rum DJ Usulu, Lurah Ranotana mendapat apresiasi khusus dari Sekda.

    "Saya memberikan apresiasi tinggi karena Lurah Ranotana tepat waktu membayar Rastra ke Pemkot Manado. Karakter pejabat seperti ini yang paling susah dicari, karena kalau cepat membayar ini bisa menjadi contoh bagi Lurah dan Camat. Untuk itu juga saya ingatkan kepada Lurah dan Camat yang ada di Kota Manado kiranya segera melunasi tunggakkan yang masih ada, jangan saya tegur langsung," tegas Usulu.

    Lurah Ranotana Altrian Pangkey
    Sementara itu, Lurah Ranotana Altrian Pangkey mengatakan, dirinya sangat berterima kasih kepad Sekretaris Daerah Kota Manado karena telah memberikan Apresiasi bagi Kelurahan Ranotana.

    "Ini juga tak lepas dari teman-teman Kepala Lingkungan yang selalu tepat waktu menyetor dana Rastra ke Kelurahan saya juga berterima kasih kepada masyarakat yang telah membeli beras Rastra. Untuk bulan Desember rastra akan tersedia kembali," "ujar Pangkey.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA