NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    November 30, 2017

    Soal Rastra, Sekda Peringatkan Pala, Lurah dan Camat

    Tidak ada komentar
    Sekretaris Daerah Kota Rum DJ Usulu saat membaca sambutan walikota.
    Manado-

    Sekretaris Daerah Kota Manado Rum DJ Usulu resmi membuka rapat koordinasi, dan evaluasi program beras sejahtera (Rastra) se-Kota Manado, Rabu (29/11), di Gedung Sebaguna Pemkot Manado.

    Dalam sambutannya Sekretaris Daerah Kota Manado mengatakan untuk penyaluran Bulog berikutnya, jika tidak lunas bulan ini bulan berikutnya tidak akan disalurkan ke Kecamatan.

    "Kiranya ini bisa menjadi perhatian khusus dari para Camat, Lurah. Sudah saya sampaikan kepada Kabag Ekonomi agar mencatat Kepala-kepala Lingkungan yang mungkin menahan uang dari penyaluran dari penyaluran Beras Rastra, karena masyarakat saat menerima Beras Rastra langsung membayar," tegas Usulu.

    Diapun menyebut masyarakat sangat membutuhkan Rastra ini, karena sangat terbantu akan program Pemerintah ini. Untuk Kota Manado tahun 2017 ungkapnya mengalami penurunan untuk penerimaan Rastra di setiap Kelurahan atau kecamatan.

    "Saya akan tegur langsung Kepala Lingkungan yang ditugaskan untuk penyaluran Rastra di setap lingkungan.
    Saya lihat di daftar saya ada yang sampai menunggak 20 jutaan, jadi agak sulit untuk dibayar. Kalau ini belum dibayar diselesaikan pada bulan ini. Karena masayarakat tidak akan menerima penyaluran Rastra untuk bulan berikutnya, apalagi kita akan merayakan Natal di bulan Desember yang pasti masyarakat sangat membuhtukan Rastra ini," ujarnya.

    Tampak hadir Asisten III Bagian Administrasi Umum Setda Kota Manado Frans Mawitjere SH dan Munafri Syamsudin Kabid OPP Bulog.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA