NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 10, 2017

    Dirut Minta Semua Komponen di RSUP Wajib Bawa Perubahan

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Direktur Utama RSU Prof RD Kandou Manado dr Maxi Rondonuwu DHSM MARS mengatakan, perubahan harus terjadi di rumah sakit. Untuk itu setiap yang bertugas di RS Kandou harus punya peran dalam melakukan perubahan, yang harus dimulai dari diri sendiri.

    dr Maxi Rondonuwu

    Dikatakan dia, perubahan yang dilakukan harus didukung semua komponen yang ada di rumah sakit dan semua wajib menjadi pembawa perubahan agar semua cita cita memberikan pelayanan terbaik bagi pasien bisa tercapai dengan baik.

    “Pada prinsipnya Kementerian Kesehatan sementara mengembangkan Revolusi Mental dan itu harus terjadi disetiap UPTnya yakni Rumah Sakit. Dan RSUP Kandou adalah satu diantara sepuluh rumah sakit tahun ini dilakukan internalisasi revolusi mental bidang kesehatan dan kita harus merubah mindset kita,” ujarnya.


    Lanjut kata dia, tiga nilai dari revolusi mental untuk Indonesia adalah Integritas yakni jujur, dipercaya, berkarakter bertanggung jawab, kedua etos kerja yakni etos kerja, daya saing, optimis, inovatif dan produktif, yang ketiga gotong royong yakni kerja sama, solidaritas, komunal, berorientasi pada kemaslahatan.(vsc)

    BERITA UTAMA