NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 10, 2017

    Gubernur dan Wagub Pimpin Panitia Pemilihan BPMS dan Komisi BIPRA GMIM

    Tidak ada komentar
    - Pemakaian Lonceng Gereja Bethesda Diresmikan 

    Manado –

    Totalitas pemberian diri dalam pelayanan pada Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) terus ditunjukan Gubernur  Sulut Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur Pnt Drs Steven Kandou. Terbaru keduanya menerima tanggung jawab masing-masing sebagai Ketua dan Wakil Ketua Panitia Pemilihan Komisi Pelayanan Kategorial Sinode, BPMS, BPPS dan MPS GMIM.

    Panitia saat dilantik Ketua BPMS GMIM.
    Saat acara pelantikan panitia yang dilaksanakan di gereja GMIM Bethesda Ranotana Manado, Sabtu (9/11) sore, Ketua BPMS GMIM Pdt HWB Sumakul, berharap agar tugas dan tanggungjawab ini bisa dilasanakan dengan baik sesuai kehendak Tuhan. “Selamat melayani dan selamat bekerja, Tuhan pasti akan menyertai dalam tugas dan pelayanan,” tegas Sumakul.

    Foto bersama panitia dan BPMS GMIM.
    Sementara saat memberikan sambutan usai pelantikan, Olly Dondokambey menyampaikan terima kasih pada BPMS GMIM yang mempercayakannya sebagai ketua panitia. “Tugas ini tentu akan kami jalankan dengan baik, tentu bermohon kekuatan dan tuntunan Tuhan,” kata Olly.

    Ketua BPMS menandatangani prasasti pemakaian lonceng.
    Panitia sendiri selain Gubernur dan Wagub juga terdiri dari Prof Dr Ronald Mawuntu SH MH, selaku wakil ketua, sekretaris Pdt Tedy Liu STh, Pdt Joke Mangare STH, selaku wakil sekretaris, Dr Itje Pangkey MSi wakil sekretaris, ditambah anggota Asiano Gemmy Kawatu, SE, MSi, Pnt Kompol Thony Salawati, Pnt Ir Maurits Mantiri, Pdt Janny Lompoliu STh, Pnt Dr Lisbet Kindage-Mananeke, Pnt Drs Maurits Berhandus, Pnt Charles Worotitjan, SH MH, Pnt Vocke Ompi, Pnt James Arthur Kojongian ST, MM.

    Gubernur didampingi Pdt Dengah usai menekan lonceng
    Sebelum ibadah pelantikan juga dilaksanakan peresmian pemakaian lonceng gereja Bethesda Ranotana yang disumbang Gubernur Olly Dondokambey. “Semoga lonceng ini bermanfaat dalam hal menunjang pelayanan di gereja Bethesda,” tegas Olly.


    Ketua BPMJ Bethesda Pdt Handrie Dengah MTh, didampingi wakil ketua Pnt Tommy Londa, Sekretaris Pnt Stenly Tengko serta Sekretaris Wilayah Manado Selatan Pnt Novie Lumowa, menyampaikan terima kasih atas bantuan lonceng yang diberikan gubernur. “Semoga Tuhan Yesus akann selalu memberkatu semua pelayanan yang dilakukan pak gubernur dimanapun pergi dan berada,” tegas mereka.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA