NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 12, 2017

    Klaim Jauh dari Brutal, The Adventure Tunjukan Arti Santa Claus yang Sebenarnya

    Tidak ada komentar
    Manado-

    Santa Claus menjadi tradisi unik yang ada di Sulawesi Utara saat menjelang perayaan Natal. Seakan bukan perayaan Natal ketika Santa Claus tidak ada di jalan-jalan dan datang mengunjungi anak-anak di Sulawesi Utara.


    Hal inilah yang dilakukan anak-anak muda kreatif yang tergabung dalam komunitas "The Adventure" mulai dari tanggal 9-10 Desember lalu melaksanakan kegiatan tahunan mereka yaitu Santa Claus.

    Menurut mereka hal ini merupakan tradisi tahunan untuk menyalurkan kreativitas anak-anak muda dalam komunitasnya, sesuai yang di sampaikan Willy Rantung selaku penanggung jawab kegiatan ini.


    "Ini merupakan cara kami merangkul kretivitas kami, dari pada kami menghabiskan suasana natal tanpa hal yang positif lebih baik kami membuat kegiatan yang berkesan untuk masyarakat juga untuk anak-anak yang ada di Sulut," tuturnya pada Vox Sulut.

    Selanjutnya ditanya soal Santa Claus yang brutal, mereka menjelaskan bahwa mereka jauh dari kebrutalan yang bisa berdampak negatif tradisi turun temurun tersebut.

    "Kami jauh dari brutal dan kami tidak mau melakukan hal yang sama sekali tidak berfaedah. Kami hanya ingin agar supaya tradisi yang baik tetap dipertahankan dan semuanya hanya untuk membangun kekeluargaan buat kami anak muda yang ada di Sulawesi Utara," papar mereka melalui penanggung jawab kegiatan ini. (FalenJaksen)

    BERITA UTAMA