NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Desember 20, 2017

    Natal dan Tahun Baru, Bank Sulut Siapkan Rp 2,1 Triliun

    Tidak ada komentar

    DIrektur Operasional dan Direktur Umum saat memberi penjelasan.
    Manado -

    Jelang perayaan Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, PT Bank SulutGo menyiapkan dana sebesar Rp. 2,1 Triliun untuk pengelolaan kas di kantor cabang Bank SulutGo dan ATM yang ada.

    Hal ini dijelaskan Direktur Operasional Wellan Palilingan pada kegiatan media gathering yang dilaksanakan di Lantai 5 kantor pusat Bank SulutGo, Selasa (19/12) yang dihadiri Staf Bank SulutGo dan wartawan.

    Dalam pemaparannya Welan Palilingan menjelaskan disiapkannya dana Rp. 2,1 T tersebut merupakan bagian pelayanan bagi nasabah di akhir tahun ini.

    “Seperti biasanya menjelang hari raya termasuk Natal dan Tahun Baru aktivitas bank terutama transaksi ATM meningkat. Dana sebesar 2,1 Tiliun terbagi 1,5 Triliun untuk Sulut dan 600 Miliar untuk Gorontalo,” ujar Wellan didampingi Direktur Umum, Revino Pepah.

    Lanjut dikatakan keduanya Bank SulutGo telah memiliki 102 jaringan kantor, selanjutnya dalam waktu dekat akan membuka kantor kas di kawasan Megamas Manado dan Belang Minahasa Tenggara. Kedepan, Bank SulutGo memaksimalkan tekonologi digital.

    “Rencana besok buka kantor kas di Megamas. Sementara di Inobonto kami merelokasi kantor kas ke tempa llebih berpotensi bisnis menguntungkan. Strategi jangka panjang kami tidak membuka kantor cabang dan cabang pembantu, kami akan memaksimalkan kantor kas dan digitalisasi,” tandas Wellan Palilingan.(FalenLogor)

    BERITA UTAMA