NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 22, 2018

    Assesor LAM - PTKES Kunjungi RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Manado –

    Kunjungan Assesor  LAM – PTKES dalam rangka Akreditasi Program studi Obstetri dan Ginekologi Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado berlangsung selama 2 hari, (16-18/1) 2018 di bagian Obsgin RSUP Prof Dr RD Kandou Manado.

    Tim Assesor yang dipimpin dr.Muljohadi Sungkono, Sp.OG(K) dan Dr.dr.Dwiana Ocviyanti, Sp.OG (K) disambut Direktur SDM dan Pendidikan RSUP Kandou Manado Dr dr Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD didampingi Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado Prof Dr dr Adrian Umboh, Sp.A(K), Prof.dr.Jimmy Posangi, Sp.AN sebagai Pembantu Rektor III bidang Akademik Unsrat serta para dokter Spesialis Kebidanan dan Kandungan dan dokter Residen.

    dr Jimmy Panelewen saat menyampaikan sambutan.
    Panelewen dalam sambutannya mengharapkan para peserta PPDS tidak hanya terfokus pada pendidikan tetapi juga harus fokus pada pelayanan di RSUP Kandou.

    Sementara dr. Muljohadi juga memberikan apresiasi kepada bagian Prodi Obsgin yang sudah mempersiapkan dengan teliti dari standar 1 – 7 sehingga apa yang diharapkan atau siapa yang bekerja keras tidak sia-sia.

    “Dengan adanya dukungan yang besar dari direktur kepada prodi ini semoga dapat meningkatkan kualitas pelayanan lewat pengabdian kepada masyarakat sehingga nanti apapun hasil assesmen mudah-mudahan bisa meningkatkan mental, karena sudah mendapat dukungan yang besar dari rumah sakit,” imbuhnya.(vsc)


    BERITA UTAMA