NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 23, 2018

    ATM Bank SulutGo Segera Terpasang di Kantor DPRD Sulut

    Tidak ada komentar
    Sekwan saat bertemu perwakilan Bank Sulut.
    Manado -

    Harapan Sekretaris DPRD Sulut (Sekwan) Bartolomeus Mononutu dalam rangka pengadaan mesin Anjungan Tunai Mandiri/Automated Teller Machine (ATM) di lokasi kantor Sekertariat DPRD Sulut, akan segera tercapai.

    Hal ini disampaikan langsung Sekwan Bartolomeus Mononutu usai mengadakan pertemuan dengan perwakilan Bank Sulut-Go cabang Pasar Segar Paal 2.

    "Benar sekertariat dewan telah melakukan kontrak dengan Bank Sulut-Go untuk pengadaan mesin ATM yang nantinya akan ditempatkan di halaman kantor perwakilan rakyat Sulut ini," jelasnya Selasa (23/01).

    Selanjutnya Sekwan berharap mesin ATM tersebut bisa selasai awal bulan Februari.
    "Jika tak ada halangan semoga awal bulan mesin ATM bank Sulut-Go ini bisa selesai dan dapat digunakan oleh siapa saja baik anggota-anggota dewan, pegawai, bahkan masyarakat yang membutuhkan. Rencananya awal bulan februari tepatnya minggu pertama bisa dapat digunakan," paparnya.

    Diketahui, kontrak yang dibuat Sekertariat Dewan bekerjasama dengan bank Sulut-Go cabang Pasar Segar Paal 2 tersebut berjumlah 15 Juta/Tahun dan masuk menjadi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sulut.

    Perwakilan Bank Sulut-Go cabang Pasar Segar Paal 2 membenarkan kontrak tersebut.

    "Jumlahnya kontrak berharga 15 Juta/Tahun tapi akan dibayarkan langsung 75 Juta sesuai kontrak 5 Tahun," jelas Kepala Cabang Ronna Singgarlaki. (FalenLogor)

    BERITA UTAMA