NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 27, 2018

    Ramdhani: Kumaat Paling Layak dan Mampu Jabat Ketua Hanura Sulut

    Tidak ada komentar
    Benny Ramdhani saat bersama Jackson Kumaat beberapa waktu lalu.
    Manado-

    Kisruh politik “pindah partai” yang melibatkan figur muda Sulawesi Utara Jackson Andre William Kumaat sampai detik ini kian memanasi pemberitaan lokal maupun nasional, Rabu (24/1).

    Jackson yang sebelumnya diketahui sebagai anggota Partai Demokrat beberapa hari terakhir telah menyatakan pindah ke Hanura.

    Bahkan melalui Musdalub, Kumaat sudah dilantik menjadi Ketua DPD Partai Hanura Sulawesi Utara oleh DPC Hanura, dan menimbulkan protes dari Refany Parasan yang diketahui adalah Ketua DPD Hanura Sulut.

    Hanya saja hal itu dibantah Benny Ramdhani selaku Ketua Bidang Organisasi (versi ketua umum Oesman Sapta Oedang – OSO).

    Saat dihubungi via WhatsApp Benny Ramdhani memberikan pernyataan pribadinya. "Saya membaca dibeberapa media, dan saya merasa lucu, masalahnya apa dan siapa yang tidak sah?. Ketua OSO masih aktif dibilang tidak benar, Musdalub Sah dibilang tidak benar, Jackson Sah dibilang tidak benar, ini Refani Parasan sudah banyak ketidakbenarannya kalo begini, karena ketidakbenaran yang disampaikan Refani juga sudah banyak," tegas Ramdhani.

    Diapun meminta kader Hanura tetap tenang, karena menurut dia tetap Jackson Kumaat layak dan mampu menjadi ketua Hanura untuk Sulut.

    “Intinya, Jackson sah, aman, dan beliau pantas koq kami pertahankan, dan secepatnya akan disah kan oleh pengurus pusat,” tutup anggota DPD perwakilan Sulut ini.(riskysondakh)

    BERITA UTAMA