NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Januari 31, 2018

    Sah!!! DPD Hanura Sulut Peserta Pemilu 2019

    Tidak ada komentar

    Pengurus Hanura foto bersama usai verifikasi.

    Manado -

    Partai Hanura Sulut, Selasa (30/01) selesai mengikuti verifikasi faktual dari Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Sulut dalam rangka keikutsertaan di pemilu tahun 2019 mendatang.

    Kegiatan yang diselenggarakan di kantor DPD Hanura Sulut, Jln Samratulangi tersebut bejalan alot, pasalnya partai Hanura DPD Sulut tersebut baru saja dinahkodai Jackson Kumaat, ditambah partai ini mengalami badai yang bisa saja membuat partai Hanura tak bisa mengikuti pemilukada kedepannya.

    Namun hal yang ditakutkan hanya menjadi isapan jempol semata, karena dalam verifikasi tersebut partai Hanura resmi menjadi kontestan dalam pemilukada yang akan dilaksanakan tahun 2019 nanti.

    Hal ini dijelaskan Jackson Kumaat saat konfrensi pers usai proses verifikasi faktual dari KPUD.
    "Ini sangat menegangkan, tapi kami berhasil melaluinya. Kami dinyatakan lolos verifikasi dan itu berarti kami siap menjadi kontestan dalam pemilu nanti," papar Ketua DPD Hanura tersebut.

    Disisi lain, anggota DPD RI asal Sulut Benny Ramdhani (Brani) yang merupakan Ketua Bidang Organisasi Hanura yang datang langsung memantau proses verifikasi menjelaskan dirinya sangat berterima kasih kepada ketua DPD dan jajaran yang boleh berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO) di Sulawesi Utara ini.

    "Kami bersyukur bahwa Sulut juga bisa lolos dalam verifikasi faktual KPUD Sulut. Ini merupakan kerja keras dari pak Jackson dan kawan kawan," tuturnya.

    Dalam kesempatan bersamaan juga, Brani menjelaskan memang persiapan yang dimiliki partai begitu singkat pasca badai yang datang menerpa partai Hanura.

    "Kurang lebih 3 minggu kami mempersiapkan diri tapi kami mampu menunjukan bahwa partai Hanura siap untuk pilkada 2019 mendatang," terangnya kepada semua yang hadir pada saat itu sambil menjelaskan sedikit mengenai strategi partai untuk memenangkan pilkada nantinya.

    Dalam agenda tersebut dihadiri perwakilan dari DPD yang dalam hal ini diwakilkan pada wakil sekertaris jendral bina wilayah Suluttengo Yudi Mamonto, ketua-ketua DPC kabupaten/kota, KPUD, Banwaslu serta para undangan.(FalenLogor)

    BERITA UTAMA