NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 03, 2018

    LMI Desak Legislator Narkoba Dipecat

    Tidak ada komentar
    Ketua LMI saat diwawancarai wartawan.

    Manado-

    Mendesak agar supaya Anggota DPRD Sulut Edwin Lontoh di PAW sebagai anggota dewan, Laskar Manguni Indonesia (LMI) yang dikomandani Hanny Pantouw, Jumat (02/02) mengunjungi kantor sekertariat DPRD Sulut.

    Saat diwawancarai, Hanny Pantow selaku ketua dan yang datang langsung bersama dengan para penggurus dan anggota LMI mengatakan maksud mereka datang ialah untuk mendesak Edwin Lontoh ditindak tegas dan bahkan diberhentikan dari Anggota DPRD Sulut.

    "Bagaimana mungkin seorang yang terlibat kasus bisa diaktifkan kembali dan bahkan datang ikut paripurna. Ini tidak layak! Wakil rakyat dari mana dia itu? " tegasnya.

    Menariknya jika permintaan mereka tidak diindahkan maka LMI siap menduduki gedung DPRD.

    Ketua LMI saat bertemu Ketua DPRD Sulut.
    "Jika tidak indahkan maka kami siap menduduki gedung DPRD, ini wakil rakyat, kenapa tak mencerminkan dan menjadi contoh untuk masyarakat? " tegasnya.

    Andrei Angouw yang menerima mereka setelah selesai paripurna pun mengatakan hal teknis terkait dengan kasus yang melibatkan anggota DPRD Sulut tersebut.

    "Yang pastinya di DPRD punya aturan. Dipecat atau diberhentikan itu tergantung partai dalam hal ini Demokrat. Desakan kalian (LMI, red) asalkan yang bersangkutan mengundurkan diri sebagai anggota DPRD selanjutnya di PAW oleh partai dan lain-lain," ungkap ketua DPRD didepan audiens.

    Diketahui penyebab datangnya LMI ke DPRD dikarenakan anggota DPRD Sulut Edwin Lontoh terjerat kasus narkoba beberapa waktu lalu dan desakan masyarakat kenapa politisi partai demokrat tersebut masih aktif di DPRD padahal sedang dalam kasus. (FalenLogor)

    BERITA UTAMA