NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 26, 2018

    Optimis Raih Akreditasi International RSUP Mantapkan Pelayanan

    Tidak ada komentar
    Dirut terus melakukan pemantauan ke sejumlah fasilitas di RSUP.


    Manado –

    Sebagai Rumah Sakit yang telah terakreditasi paripurna dan merupakan rumah sakit rujukan nasional, RSUP Kandou sangat memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat  khususnya dalam pelayanan kesehatan karena merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien.
    Untuk menciptakan kepuasan pasien adalah tujuan dari  RSUP Prof Dr RD Kandou Manado sesuai dengan motto “Kepuasan Pelanggan di Atas segalanya” .

    Direktur Utama dr Maxi R Rondonuwu, DHSM.MARS didampingi Direksi bersama tim kerja melakukan peninjauan ke lapangan guna melihat berbagai kesiapan baik sarana maupun prasaran dalam memenuhi standar Akreditasi Internasional oleh Joint Commision International (JCI) menjadi Rumah Sakit Internasional.

    Rondonuwu mengatakan pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan RSUP Kandou baik sarana maupun prasarana, pelayanan serta SDM nya secara profesional dalam memberikan pelayanan agar benar-benar sesuai dengan standar pelayanan Rumah Sakit Internasional.

    Disamping itu Sebagai Rumah Sakit  Pendidikan dan rumah sakit kelas A tentunya semakin memacu semangat dengan satu komitmen untuk terus maju dalam meraih akreditasi internasional tahun ini juga imbuhnya.

    Rondonuwu bersama tim setiap harinya melakukan peninjauan ke ruang-ruang pelayanan termasuk melihat ke gedung pelayanan Instalasi Gawat Darurat (IGD) sebagai ujung tombak dalam pelayanan di RSUP Kandou yang didukung dokter dan perawat yang siap siaga selama 24 jam, Senin, (26/2) Rondonuwu bersama Tim Kerja melihat semua kekurangan yang harus segera di perbaiki guna memenuhi standar yang di tentukan oleh JCI yang tinggal beberapa bulan lagi akan segera menilai RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado, oleh karena dimintakan kerjasama yang baik dari semua komponen yang ada dirumah sakit untuk untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan Akreditasi Internasional. (vsc)



    BERITA UTAMA