NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 10, 2018

    Peringati HUT ke 23 RSUP, Ini Kata dr Maxi Rondonuwu

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 23 RSUP Prof Dr RD Kandou Manado (9/2) dilaksanakan penuh kesederhanaan di halaman gedung Pusat Pelayanan Jantung dan Otak Terpadu RSUP Kandou.

    Dirut saat menyampaikan sambutan.


    Acara diawali senam bersama seluruh pegawai dan direksi, dan dilanjutkan ibadah yang dipimpin Pdt ML Rindengan, STh.

    Pdt Rindengan saat menyamoaikan khotbah.
    "Kita semua yang mengikuti ibadah merasakan pimpinan dan tuntunan Tuhan sehingga kita semua keluarga besar RSUP Kandou boleh memasuki usia ke 23 tahun," kata Pdt Rindengan.

    Direktur Utama dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS dalam sambutannya mengatakan, saat ini RSUP Kandou genap berusia 23 tahun terhitung sejak diberi nama RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou, dimana nama tersebut merupakan nama Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Samratulangi Manado.

    Pemasangan lilin oleh Direksi dan Pendeta.
    Dikatakan pula memasuki usia ke 23 banyak kesuksesan yang telah dicapai diantaranya telah menjadi rumah sakit pendidikan, rumah sakit kelas A, menjadi rumah sakit rujukan nasional dan bahkan telah terakreditasi paripuna, dan tinggal selangkah lagi akan menjadi rumah sakit terakreditasi internasional oleh Joint Commision International (JCI).

    "Satu hal yang harus kita percaya bahwa semua kesuksesan yang kita capai dan kita nikmati hingga saat ini, itu semua karena kasih karunia Tuhan. Hal yang paling diharapkan di usia kedepan agar kita semua untuk mau berbubah menjadi individu yang berpengaruh dalam pelayanan keperawatan di rumah sakit, sama halnya juga dengan dokter yang diibaratkan seperti mata bor yang tajam yang dapat memperlancar pelayanan kesehatan dirumah sakit," ucapnya.

    Suasana senam bersama diikuti keluarga besar RSUP.
    Sementara itu, Ketua Panitia dr. Celestinus Eigya Munthe, Sp. KJ, M. Kes, yang juga Direktur Medik dan Meperawatan, saat menyampaikan laporan berharap agar semua selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik sesuai dengan porsi masing-masing, agar benar yang dirasakan masyarakat sebagai satu pelayanan yang berlandaskan kasih.

    "Untuk itu dalam kita mecapai akreditasi internasional kita harus bergandeng tangan bekerjasama untuk menuju ke satu tujuan," sebutnya.

    Suasana semakin meriah ketika jajaran direksi bersama ketua SPI memasang lilin kue ulang tahun ke 23 sambil diiring lagu Happy Birthday oleh segenap karyawan dan dilanjutkan pembukaan kegiatan HUT ke 23, yang ditandai pelepasan balon ke udara.

    Pada kesempatan itu juga diserahkan sebuah mobil ambulance oleh Kepala cabang BRI Manado Recky Plangiten kepada Ditektur Utama dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM. MARS sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, sekaligus sebagai kado di usia ke 23.

    Plangiten dalam sambutannya berharap mobil ambulance ini dapat bermanfaat bagi kelancaran palayanan kesehatan di Rumah Sakit Kandou.

    Suasana pun semakin ceria ketika berbagai perlombaan pun mulai digelar dengan diawali persembahan lagu oleh Direktur Utama dan dilanjutkan lomba joged balon, mengisi pensil dalam botol, dan cerdas cermat akreditasi serta lomba bulu tangkis dan juga pemeriksaan kesehatan untuk karyawan RSUP Kandou (vsc)

    BERITA UTAMA