NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Februari 05, 2018

    RSUP Kandou Latih 54 Peserta Ikut Workshop BHD

    Tidak ada komentar
    Manado –

    Sebagai rumah sakit yang terakreditasi paripurna dan sedang dalam persiapan menghadapi Akreditasi Internasional JCI tahun 2018, RSUP Prof Dr RD Kandou Manado terus melakukan pembenahan pada berbagai bidang, salah satunya melaksanakan pelatihan bagi semua komponen yang ada di rumah sakit termasuk bagi 54 orang peserta yang terdiri dari P3D, dokter gigi dan perawat Ners.
    Mereka diharuskan mengikuti Workshop Bantuan Hidup Dasar (BHD), Patient Safety, Infeksi Nosokomial dan K3RS yang berlangsung selama lima hari (5-9/2) 2018 di aula lt.2 kantor pusat RSUP Kandou Manado.
    Suasana pelatihan BHD.
    Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kerjasama Fakultas Kedokteran Unsrat Dr. dr. Billy Kepel. M. Med, Sc, mengatakan semua mahasiswa Fakultas Kedokteran yang melakukan studi praktek di RSUP Kandou harus mengikuti aturan yang diberlakukan rumah sakit.
    Acara dibuka Direktur SDM dan Pendidikan Dr. dr. Jimmy Panelewen,  Sp.B-KBD didampingi Kepala Bagian Diklit Irwan Kawulusan,  SH serta Ketua Program Studi P3D Fakultas Kefokteran Dr.dr.Christy Manoppo, SpA. (K) yang juga sebagai narasumber dalam workshop digelar mulai Senin (5/2).
    Direktur SDM dalam sambutannya menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di RSUP Kandou kepada ke 54 peserta Workshop ini. Ia mengatakan pihaknya sangat berterima kasih kepada Fakultas Kedokteran Unsrat yang masih mempercayakan RSUP Kandou mendidik atau menempah para mahasiswa yang melakukan praktek di RSUP Kandou, dan ini merupakan satu kehormatan bagi RSUP Kandou. 
    Ditambahkan lagi, kehadiran mereka di RSUP Kandou juga dapat memberikan kontribusi kepada RSUP Kandou karena ikut terpapar dengan yang namanya akreditasi dan tentunya ikut mensukseskan program RSUP Kandou tahun ini yakni inisial Akreditasi Joint Commision International (JCI).
    Usai pembukaan dilanjutkan dengan materi oleh para nara sumber yang sangat berkompeten di bidangnya. (vsc)


    BERITA UTAMA