NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 01, 2018

    JWS Dukung Tombeg Ketua Remaja GMIM, Ini Alasannya

    Tidak ada komentar
    Tondano -

    Pemilihan Komisi BIPRA GMIM, Sabtu - Minggu (3-4/3) akan mulai digelar. Untuk pemilihan Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM rencananya akan dihelat di Wilayah Amurang Minsel.

    JWS berdiskusi dengan Ka Aten didampingi Ka Meksi.
    Menariknya, setelah mendapat legitimasi dari sejumlah Ketua Remaja Wilayah dan Jemaat di wilayah GMIM, dukungan kembali mengalir pada Pnt. Marthen Riedel Tombeg, M.Th. MM.

    Kali ini dukungan pada Kak Aten, sapaan akrab Tombeg, datang dari mantan Ketua KPRS GMIM Pnt. Jantje Wowiling Sajow, M.Si. Kak Antje, sapaan akrab Sajow manyampaikan dukungannya untuk Kak Aten saat pelaksanaan Dialog Remaja di Jemaat GMIM Sentrum Tondano, Rabu, 28 Februari 2018 kemarin.

    JWS total mendukung Pnt Marthen.
    Saat pertemuan tersebut dengan tegas JWS menyatakan dukungannya kepada Kak Aten. "Saya mendukung sahabat saya Pnt. Marthen Tombeg untuk dipilih sebagai Ketua KPRS periode 2018-2022. Saya sudah mengetahui sosok Marthen sehingga saya memilih mendukung beliau", kata JWS.

    Bupati Minahasa ini juga menyampaiakan dukungan ini mempunyai alasan bukan karena ada kepentingan lain. "Saya memilih mendukung Marthen Tombeg karena dia sudah matang di Remaja GMIM. Saya melihat kalau dia tulus untuk melayani Remaja GMIM. Dua periode saya menjadi Ketua KPRS, Marthen selalu ada bersama-sama saya dalam pelayanan bagi Remaja. Saya juga yakin Marthen tidak akan membawa kepentingan Politik dalam Remaja GMIM karena beliau saya tahu tulus dalam melayani Remaja." Kata suami tercinta dari Pnt. Olga Sajow-Singkoh ini.

    Suasana diskusi yang digelar di Tondano.
    JWS juga menyampaikan keprihatinannya kepada para calon Ketua yang mempraktekkan jual-beli suara untuk mandapatkan dukungan. Mener Sajow, sapaan akrab beliau yang lain menyapaikan, praktek-praktek tersebut bukan mencerminkan seorang pelayan Tuhan.

    "Mau jadi apa pelayanan ini kalau sudah dimulai dengan cara-cara yang kotor dan pasti tidak dikehendaki Tuhan. Saya mengajak semua pemilih agar menolak cara ini. Sudah pasti cara ini tidak memuliakan Tuhan," tegas JWS.

    "Marilah kita doakan agar semua Komisi BIPRA yang terpilih nanti benar-benar bekerja untuk kemuliaan Tuhan." Kata
    calon kuat Ketua Komisi PKB Sinode GMIM ini.

    Menanggapi kian banyaknya dukungan, Pnt Marthen yang diminta tanggapannya menyampaikan terima kasih. "Semua proses tetap harus dijalani. Yang saya lakukan saat ini adalah tetap berserah dan menyerahkan semua pada Tuhan. Jika Tuhan berkenan pasti tak ada yang bisa menghalangi, mari kita doakan bersama agar proses ini tetap dalam pengawalan Tuhan," kata lelaki yang dikenal rendah hati ini.(vsc)

    BERITA UTAMA