NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 21, 2018

    Keluar dari Gerindra VAP: Sudah Lama Saya Tunggu pak Surya

    Tidak ada komentar
    VAP dipakaikan jaket Nasdem oleh Surya Paloh.
    Minut -

    Wacana akan digantinya Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sulut Vonnie Anneke Panambunan (VAP) dibuktikan sendiri oleh Bupati Minut ini. Dia memilih keluar dari Gerindra sebelum 'dipecat' oleh Prabowo selaku pimpinan tertinggi di Gerindra.

    Hal itu dibuktikan VAP Rabu (21/3) saat menghadiri acara Konsolidasi Partai Nasdem yang dihadiri langsung Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, di Hotel Sutan Raja.

    “Sudah lama saya tunggu pak Surya Paloh kesini. Saya Ketua Partai Gerindra. Saya nyatakan diri sekarang bukan karena paksaan, saya mengundurkan diri dari Gerindra. Saya serahkan pada Ketua DPD Sulut Gerindra ke siapa saja, mana-mana Saya masuk Nasdem,” tegas VAP di hadapan ribuan kader Nasdem yang hadir.

    Meski begitu dia mengucapkan terima kasih kepada Partai Gerindra yang selama ini telah memberinya kesempatan memimpin, serta menyatakan komitmennya untuk membesarkan Partai Nasdem.

    "Sekarang saya sadar, Tidak dipaksa-paksa. Bapak Surya Paloh kakak saya yang baik, contoh luar biasa. Saya tidak perlu jabatan, saya hanya mau mengabdi di Nasdem. Saya percaya Nasdem pasti jadi besar di Sulut,” tuturnya.(vsc)



    BERITA UTAMA