NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 19, 2018

    Rondonuwu Ingatkan ASN RSUP Kandou Soal 5S

    Tidak ada komentar
    Manado -

    RSUP Prof Dr RD Kandou Manado, Senin (19/3) menggelar apel Korpri dan apel kebersamaan di halaman gedung Pusat Pelayanan Jantung dan Otak terpadu.

    dr Maxi Rondonuwu, DHSM MARS
    Direktur Utama dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS yang bertindak sebagai Pembina Apel dalam arahannya mengatakan, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus melakukan tugas kerja sesuai dengan tupoksi masing-masing, serta terus meningkatkan semangat kerja dan kualitas kerja dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan menerapkan 5S yakni Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun terlebih dalam menghadapi akreditasi internasional yang sudah semakin dekat.

    Para Direksi ikut hadir
    Lanjut dikatakan Rondonuwu, dia sangat berterima kasih kepada semua komponen yang ada di rumah sakit karena sudah bekerja dengan baik dalam mempersiapkan penilaian akreditasi tahun ini.

    Pejabat struktural antusias ikut apel
    "Oleh sebab itu mari kita terus bergandengan tangan dengan satu komitmen One Spirit One Commitment untuk meraih akerditasi JCI," tegas Dirut.

    Direksi memeriksa ambulance
    Usai pelaksanaan apel Korpri dilanjutkan dengan parade ambulance, dimana Direktur Utama bersama Dewan Direksi dan Ketua SPI melakukan pengecekan pada setiap unit mobil ambulance yang ada di RSUP Kandou.

    Dirut melihat langsung kelayakam ambulance
    Rondonuwu berharap agar semua mobil ambulance maupun mobil jenazah harus selalu di cek secara rutin kondisi dan keadaan mobil.
    "Bila harus diperbaiki maka segera diperbaiki agar selalu siap sedia apabila akan digunakan," ingatnya. (hukormas)

    BERITA UTAMA