NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Maret 01, 2018

    Terminal Malalayang Ternyata Wewenang Pusat

    Tidak ada komentar
    Felly Runtuwene
    Manado -

    Kunjungan kerja (Kunker) Komisi Tiga DPRD Provinsi Sulawesi Utara di Kementerian Perhubungan Darat, Kamis (1/3), terkuak informasi terkait hak kepemilikan Terminal Malalayang Kota Manado, seharusnya kepemilikan sudah pada Kementerian.

    Pemerintah Kota Manado dianggap melanggar aturan. Hal ini disampaikan Anggota DPRD Sulut Felly Runtuwene saat dikonfirmasi melaui telepon.

    Felly mempertanyakan terkait penyebab sehingga Terminal Malalayang yang seharusnya menjadi wewenang pemerintah pusat sampai hari ini masih menjadi wewenang pemerintah kota Manado.

    Lanjut dipertanyakan politisi yang tegas terhadap peran pemerintah ini, secara administrasi harusnya kewenangan ini sudah berada di Kementerian Perhubungan Darat, tapi kenapa pengelolaannya masih berada di pemerintah kota Manado.

    "Pengelolaannya dan laporan seperti apa yang menjadi pertanyaan dalam hal ini, kan secara admistrasi sudah berada di pusat," tanya politisi asal Minahasa Selatan tersebut.

    Tak lepas dari itu, Runtuwene menyesalkan pemerintah kota Manado dan terkesan tak bisa dicontohi masyarakat.

    "Pemerintah saja melanggar aturan, bagaimana masyarakat mau mendengar pemerintah. Inilah contoh buruk pemerintah," tegas politisi dari partai Nasdem tersebut. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA