NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 17, 2018

    Dirut Minta Kerja Profesional Sambil Lakukan Efisiensi

    Tidak ada komentar
    dr Maxi Rondonuwu DHSM MARS
    Manado -

    Apel Korpri dan Apel Kebersamaan Pegawai RSUP Prof Dr RD Kandou Manado dilaksanakan di halaman gedung Pusat Pelayanan Jantung dan Otak terpadu, Selasa (17/4) pukul 07.30 Wita, diikuti Pegawai Negeri Sipil dan tenaga Non PNS.

    Jajaran Direksi ikut dampingi Dirut
    Direktur Utama dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS yang menjadii Pembina Apel mengatakan, RSUP Kandou Manado dalam waktu dekat akan melaksanakan dua program yakni Pelaksanakaan Akreditasi Internasional JCI mulai tanggal 02 – 06 Juli 2018.

    "Penilaian JCI tidak ada tawar menawar lagi oleh karena itu diharapkan kita sebagai anggota Korpri dan juga sebagai pegawai BLU betul-betul menjaga profesionalisme baik sebagai Perawat, Dokter, apoteker, Gizi, peƱata rontgen, dan petugas tehnis lainnya, harus bekerja keras melaksanakan segala tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya," kata Dirut

    Peserta apel antusias mendengar arahan Dirut
    Dikatakan lagi jika masih ada komplain atau kritikan harus dijadikan sebagai kritikan mebangun bagi RSUP Kandou.

    Sedangkan program kedua lanjut Rondonuwu harus melakukan efisiensi. "Meski kondisi keuangan masih mampu namun dalam jangka panjang kita harus tetap melakukan efisiensi.Sekali lagi semua komponen yang ada di rumah sakit mari semua terus bergandeng tangan dengan satu komitmen One Spirit One Commitment untuk meraih akerditasi JCI," pungkasnya. (vsc)

    BERITA UTAMA