NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 04, 2018

    Dirut: Semangat Paskah Diyakini Raih Akreditasi International

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Direktur Utama RSUP Prof Dr RD Kandou Manado dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM. MARS mengatakan sangat bersyukur karena boleh merayakan Paskah kebangkitan Kristus, dimana umat Kristen tidak hanya merayakan tetapi dapat memaknai Paskah untuk betul - betul membangkitkan semangat bekerja cerdas, kerja tuntas dan bertanggung jawab sesuai dengan tugas masing-masing.

    Dirut dan karyawan RSUP Kandou msmbawa pujian
    Demikian ditegaskan Dirut saat membawa sambutan pada ibadah Paskah RSUP Kandou yang digelar di Gereja Oikumene Lukas RSUP Kandou, Rabu (4/4) pagi.

    Jajaran Direksi ikut hadir
    Kepemimpinannya sebagai Direktur Utama sampai saat ini paparnya sudah berada di tahun kelima, itu berarti sudah lima kali mengikuti perayaan Paskah bersama semua karyawan RSUP Kandou dengan berbagai perjuangan dalam meningkatkan pelayanan di RSUP Kandou, serta berbagai keberhasilan seperti menjadi rumah sakit rujukan nasional, menjadi rumah sakit tipe A, rumah sakit pendidikan bahkan telah meraih akreditasi nasional paripurna.

    Pdt Zakarias Wahyu Widodo
    Rondonuwu pun berharap lewat perayaan Paskah ini, akan terus membenahi semua kekurangan, dan terus tingkatkan semangat kerja dengan keyakinan akan meraih akreditasi Internasional JCI bulan Juli mendatang.
    "Kita aminkan ini semua pasti terjadi," pungkasnya.

    Puji pujian
    Pelaksanaan ibadah Paskah bersama sejumlah pegawai Kristiani RSUP Kandou ikut dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUP Kandou Pnt Merry Chrestina Rondonuwu-Rumbay SKM dan Kepala Bagian, yang dipimpin Sekjen Sinode AM Pdt Zakarias Wahyu Widodo, M.Teol. 

    Mengutip pembacaan dalam Yohanes, Pdt Zakarias mengajak untuk memaknai perayaan Paskah di RSUP Kandou dengan meningkatkan kualitas pelayanan lewat profesi masing-masing dengam kerja cerdas dan tuntas dalam meraih dan mensukseskan Akreditasi Internasional.

    Dirut membawa pujian 
    Sebelum khotbah diisi pujian oleh Direktur Utama dan beberapa bagian yang ikut membawakan pujian, tak terkecuali persembahan drama paskah karyawan dan karyawati RSUP Kandou.

    Dalam perayaan Paskah ini dilakukan penggalangan dana untuk pembangunan ruang persiapan yang ada di gereja Lukas. Ibadah perayaan paskah berakhir pukul 10.30 Wita (vsc)

    BERITA UTAMA