NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 04, 2018

    Dirut Terus Pantau Kesiapan Sarana dan Prasarana RSUP

    Tidak ada komentar
    Suasana pemantauan yang dilakukan Dirut dan Tim
    Manado -

    Memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat khususnya dalam pelayanan kesehatan, merupakan hal penting yang dapat mempengaruhi kepuasan pasien.

    Untuk menciptakan kepuasan pasien adalah tujuan dari RSUP Prof.Dr.R.D.Kandou Manado sesuai dengan motto “Kepuasan Pelanggan di Atas segalanya” .

    Direktur Utama dr.Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS didampingi pejabat terkait bersama Tim kerja terus melakukan peninjauan ke lapangan setiap hari seperti ke bagian pengelolaan limbah Insenerator, bagian pelayanan irina A. Teratai Hemodialisa dan Bagian Binatu, Selasa, (3/4) guna melihat berbagai kesiapan baik sarana maupun prasaran yang perlu dilakukan pembenahan dalam memenuhi standar penilaian akreditasi internasional.

    Rondonuwu mengatakan pihaknya akan berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan RSUP Kandou, baik dalam hal sarana maupun prasarana, pelayanan serta SDM nya secara profesional dalam memberikan pelayanan sesuai dengan standar pelayanan Rumah Sakit Internasional serta kesiapan dokumen di setiap bagian dalam menghadapi penilaian akreditasi Internasional (JCI) Juli mendatang.

    Dikatakannya sebagai rumah sakit Pendidikan dan rumah sakit kelas A bahkan sudah meraih akreditasi paripurna tentunya semakin memacu semangat semua komponen yang ada di rumah sakit untuk bersatu, bergandeng tangan dengan satu komitmen “One Spirit One Commitment” untuk terus maju dalam meraih akreditasi internasional tahun ini juga.(vsc)

    BERITA UTAMA