NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 24, 2018

    Kantongi Dukungan 30 Ribu Lebih, SBANL Diantar P/KB GMIM dan Jurnalis

    Tidak ada komentar
    Pnt SBAN Liow
    Manado -

    Puluhan jurnalis dan pimpinan Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM mengantar Ir Stefanus BAN Liow (SBANL) untuk mendaftar menjadi bakal calon (Balon) anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Utara, Selasa (24/4).

    Dalam rombongan terlihat para pimpinan P/KB GMIM seperti Pnt Hanny Joost Pajouw SE Ak ME, Pnt Brian Waleleng SH, Drs Jackried Kanselir Maluenseng MSC, Kombes Pol Pnt John Rori, Pnt Ari Turangan, dan Pnt Kiki Tamara.

    Sejumlah petinggi P/KB GMIM mengantar SBANL
    SBANL diterima Komisioner KPU Sulut untuk selanjutnya melakukan verifikasi jumlah berkas dukungan tersebut.
    Saat memberikan sambutan dalam konferensi pers usai verifikasi, SBANL mengatakan, alasan dirinya ingin menjadi wakil rakyat lewat jalur DPD RI, karena DPD RI adalah perseorangan dan independen bukan partai politik.

    “Ini alasan saya karena DPD itu independen. Meski hari ini yang ikut mengawal saya mendaftar dari warna-warni parpol dan dukungan. Saya terus berkomitmen menyatukan segala perbedaan latarbelakang, status sosial, etnis, dan warna-warni politik,” kata dia.

    Katanya lagi, sejak dilantik 29 September 2015 silam menjadi anggota DPD RI masih banyak pekerjaan yang belum tuntas dikerjakan.

    “Karena saya dilantik bukan dari awal. Sehingga saya punya kerinduan lagi setelah mendapat banyak dukungan dari berbagai kalangan, tokoh gereja, tokoh masyarakat, pers, maka saya bertekad dan berkomitmen melanjutkan karya dan pengabdian saya untuk masyarakat dan jemaat melalui DPD RI,” kata suami tercinta Ir Miky Junita Wenur ini.

    Dia mengatakan, jumlah dukungan yang datang dari 15 kabupaten kota se-Sulut sudah mencapai angka di atas 30.000.

    "Hingga saat ini dukungan sudah di atas 30.000. Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, lebih khusus kepada Pnt Dr Godbless Softcar Vicky Lumentut dan Pnt Jimmy F Eman yang turut di dalamnya," kata SBANL.(vsc)

    BERITA UTAMA