NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 02, 2018

    KPRS Lama dan Baru Gelar Sharing Pelayanan

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Untuk menjalankan perintah pelayanan yang diemban sebagai Komisi Pelayanan Remaja Sinode (KPRS) GMIM periode 2018-2022, KPRS yang baru terpilih pada pelaksaan konsultasi pemilihan di Amurang, merasa perlu melakukan sharing pelayanan bersama KPRS periode 2014-2018.

    Pnt Moody Rondonuwu dan Pnt Michaela Paruntu memimpin sharing pelayanan

    Mengambil tempat di Hotel Sintesa Peninsula, Senin (2/4) sore, Sharing pelayanan dipimpin langsung Ketua KPRS lama Pnt Moody Rondonuwu dan Ketua KPRS baru Pnt Michaela Paruntu.

    Tujuan diselenggarakan sharing ini menurut Pnt Michaela, lebih untuk menyatukan visi dan misi remaja GMIM terlebih program pelayanan yang sementara berjalan dan akan berjalan hingga empat tahun kedepan.

    Suasana sharing pelayanan

    "Lewat sharing ini kami selaku KPRS yang baru berharap banyak menerima masukan terkait pelayanan yang sudah berjalan selama ini, termasuk strategi pelayanan kedepan," tegasnya.

    Ketua KPRS Pnt Moody Rondonuwu, menyatakan selaku KPRS yang akan mengakhiri masa pelayanan pihaknya sangat bersyukur dan antusias dengan dilakukannya sharing bersama ini.

    Sharing pelayanan dihadiri KPRS lama dan baru

     "Kami sangat mensupport semua program dan rencana kegiatan KPRS baru, sambil berharap program pelayanan di sisa tahun 2018 ini dapat terlaksana dengan baik," tegas Ka Moody -sapaan akrab Pnt Moody.

    Selain Ketua KPRS ikut hadir dalam pertemuan tersebut dari KPRS 2014-2018, Pnt Meksi Sahensolar, Pnt Yerry Makarawung, Pnt Ambro Lontaan, Pnt Melky Patiwael, Pnt Mariana Siby, Pnt Aldrien Lombogia, Pnt Fione Selatuw.

    Sedangkan KPRS baru hadir Pnt Marthen Tombeg, Pnt Irwani Maki, Pnt Okstesi Runtu, Pnt Steven Rondonuwu, Pnt Edward Saragih, Pnt Haris Sedua, Pnt Bonny Rompas, Pnt Melky Nender, Pnt Anthoni Tiow, Pnt Willy Rondonuwu dan Pnt Meilan Mongilala.(vsc)


    BERITA UTAMA