NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 04, 2018

    NICU Hadir Untuk Menekan Angka Kematian Bayi

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Dirut melakukan pengguntingan pita

    Pentahbisan gedung tambahan di bagian anak NICU RSUP Kandou, Rabu (4/4) digelar dalam bentuk ibadah syukur yang dipimpin Pdt. Saul Moniung, STh.

    Gedung NICU
    Direktur Utama dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS didampingi Direksi dan Ketua SPI bersama jajaran pejabat struktural melakukan pengguntingan pita dan dilanjutkan ibadah dalam gedung perawatan yang baru.

    Saat menyampaikan sambutan, Dirut mengatakan sangat bersyukur karena ditengah-tengah merayakan sukacita kebangkitan Kristus, boleh menikmati berkat Tuhan dengan melakukan pentahbisan gedung/ruangan yang baru di NICU, yang diharpkan dapat memenuhi kebutuhan pelayanan di bagian NICU yang belakangan terus meningkat.

    Suasana ibadah peresmian
    "Saya berharap dengan ketambahan 10 tempat tidur dari 18 tempat tidur yang sudah ada, kehadiran ruang NICU ini dapat membantu program pemerintah untuk menekan angka kematian bayi, oleh karena itu NICU dijadikan salah satu layanan unggulan di RSUP Kandou," jelasnya.

    Foto bersama dalam ruangan NICU
    Pada kesempatan itu juga Kepala Bagian Anak Dr. dr. Rocky Wilar, Sp. A(K) berharap lewat ketambahan ruang perawatan di bagian NICU, tenaga SDMnya juga dapat dipenuhi agar pelayanan bisa berjalan dengan baik.

    Ibadah syukur pentahbisan gedung tambahan di NICU dirangkai pula dengan syukur Hari Ulang Tahun Kepala Instalasi Irina E Anak Ns. Abram Babakal, S. Kep ke 42.(vsc)

    BERITA UTAMA