NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    April 09, 2018

    Siap Layani Masyarakat jadi Komitmen Didi Daftar Caleg di Nasdem

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Manado, Kamis (5/4) di sekretariat jalan 17 Agustus menerima kedatangan Frederik O Tangkau, yang mendaftar menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Kota Manado daerah pemilihan Wanea Wenang.

    Didi foto bersama dengan pengurus Nasdem usai mendaftar
    Kedatangan Didi sapaan akrabnya diterima Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado Gilbert Eman didampingi Sekretaris Semuel Corneles dan Ketua Bidang Penggalangan Bapilu Hydry Vega Caroles.

    Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado Gilbert Eman menyambut dan memberi apresiasi niat Frederik Tangkau sebagai kader muda berkualitas dan potensial karena sesuai dengan Visi Partai Nasdem, ingin melakukan Restorasi terhadap kehidupan berbangsa dam bernegara di Indonesia, termasuk di Kota Manado.

    Mengucap syukur dengan doa usai pendaftaran
    "Untuk melakukan Restorasi tentunya dibutuhkan orang yang duduk di Legislatif, Eksekutif dan Yusdikatif berintegritas dan berkualitas. Diharapkan dengan kehadiran Didi di dalam konstelasi politik di Kota Manado dapat membawa bendera Partai Nasdem memberi warna pada dinamika perpolitikan di Kota Manado," harap Eman.

    Sementara itu Didi mengatakan sebagai warga Kota Manado tentu dia memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yesus, karena atas pertolongaNya sehingga boleh datang dengan hati yang murni dan tulus memberi diri untuk melayani masyarakat mendaftar sebagai Bakal Calon Legislatif DPRD Kota Manado khususnya Dapil Wanea Wenang.

    "Saya juga berterimakasih kepada Ketua DPD Partai NasDem Kota Manado Bung Gilbert Eman beserta jajaran pengurus yang boleh membantu dan menerima saya untuk mendaftar, juga terima kasih kepada Ibu Pdt Detty Tandjaya Lengkong MTH selaku Ketua Jemaat GMIM Sion Perak Sorong yang telah mendoakan dalam proses ini, " tegasnya.

    Sebagai Kader Partai Nasdem tegas Kordinator Remaja Rayon 2 Manado ini, tahapan awal yang harus dilakukan sesuai dengan aturan dan mekanisme Partai adalah jika masyarakat mendoakan, mendukung dan memberikan kesempatan maka dirinya siap untuk melayani masyarakat menjadi salah satu wakil rakyat di Tikala, tentunya siap Bersatu Berjuang Menang bagi Partai NasDem.(vsc)

    BERITA UTAMA