NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 17, 2018

    Di Apel Korpri, Rondonuwu Minta Terus Tingkatkan Pelayanan

    Tidak ada komentar
    Dirut menyerahkan penghargaan
    Manado -

    Apel Korpri dan apel kebersamaan pegawai RSUP Prof Dr RD Kandou Manado dilaksanan Kamis (17/05) di halaman gedung Pusat Pelayanan Jantung dan Otak terpadu.

    Direktur Utama dr. Maxi R. Rondonuwu, DHSM.MARS sebagai Pembina Apel menyampaikan terima kasih kepada semua pegawai yang telah bekerja keras dengan baik dengan semangat dan spirit dalam menghadapi JCI.

    Dan progres persiapan akreditasi sampai saat ini kata dia sudah semakin bagus, namun harus terus ditingkatkan agar dapat meraih akreditasi internasional sehingga bisa setara dengan rumah sakit besar lainnya.

    "Tentunya kita harus terus berkolaborasi dengan fakultas kedokteran. Hal yang sangat penting dalam menghadapi situasi seperti sekarang ini kita harus tetap waspada dengan berbagai ancaman dan terus meningkatkan pelayanan terutama di IGD dimana Sistem Penanggulangan Gawat Darurat Terpadu serta Tim Call Center 119 tetap stand by," tegasnya.

    Rondonuwu juga mengajak kepada semua komponen yang ada di rumah sakit agar tetap solid dan tetap menjaga kebersamaan agar bisa meraih akreditasi Internasional pada bulan Juli tahun ini.

    Tak lupa Dirut memberikan apresiasi dengan menyerahkan sertifikat bagi para pemenang atas pelayanan prima kepada masyarakat dan pelanggan di rumah sakit lewat survei internal yang dilakukan bagian Hukormas periode bulan Januari hingga April 2018 dimana untuk rawat jalan diraih oleh poliklinik, hematologi anak, poliklinik gigi dan mulut serta poliklinik THT, sedangkan untuk rawat inap diraih oleh irina D, irina B dan irina E, selain itu juga direktur menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada beberapa pegawai yang ada di RSUP Kandou.(vsc)

    BERITA UTAMA