NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 20, 2018

    Dialog Interaktif Dokter dan Pasien di RSUP Kandou

    Tidak ada komentar
    Suasana dialog interaktif di RSUP Kandou
    Manado -

    Sebagai rumah sakit kelas A, serta rumah sakit pendidikan yang telah terakreditasi paripurna terus berupaya memberikan kepuasan pelayanan kesehatan bagi masyarakat atau pelanggan yang datang berobat.

    Bentuk kepedulian terhadap pasien yang ada di RSUP Kandou, Jumat (18/5) dilakukan Kegiatan Dialog Interaktif, oleh dokter dan pasien serta para survivor yang sedang melakukan terapi di instalasi Radioterapy RSUP Kandou Manado.

    Kegiatan yang rutin dilakukan setiap bulan oleh instalasi Radio Terapy yang dipimpin dr. Enrico Napitupulu sebagai kepala instalasi diikuti semua pasien bahkan keluarga pasien yang sedang melakukan terapi penyinaran, dilakukan dengan tujuan memberikan motivasi serta edukasi kepada para pasien tentang apa dan bagaimana penanganan terhadap penyakit kanker serta menyarankan tidak takut pergi ke dokter dan melakukan pemeriksaan sedini mungkin sebelum penyakit yang dialami akan bertambah parah.

    Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Kandou dr. Celestinus Eigya Munthe, Sp. KJ, M. Kes memberikan apresiasi dan bangga atas kegiatan yang sudah dilakukan instalasi Radio Terapy sebagai salah satu layanan unggulan yang ada di RSUP Kandou.

    Oleh karena itu Munthe berharap untuk terus meningkatkan pelayanan yang ada di instalasi radio terapy agar semua pasien dapat merasakan kepuasan dalam pelayanan kesehatan.

    Tak lupa juga Munthe berdialog langsung dengan para pasien dan memberikan support serta semangat dalam menjalani terapi penyinaran. Selain itu juga hadir para survivor yang ikut memberikan testimoni atas manfaat yang sudah dirasakan dari pelayanan Radio terapy ini.(vsc)

    BERITA UTAMA