NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 01, 2018

    Dondokambey Dengar Keluhan Warga Bitung

    Tidak ada komentar

    Suasana Reses Adriana Dondokambey
    Manado -

    Masa reses DPRD Sulut beberapa waktu kedepan, mulai dipergunakan wakil-wakil rakyat sesuai dapil masing-masing.

    Salah satunya dilakukan anggota DPRD Sulut, Adriana C Dondokambey saat menyambangi Kelurahan Danowudu Kecamatan Ranowulu Kota Bitung, Senin (30/04).


    Dalam masa resap aspirasi tersebut, empat point penting yang dikemukakan warga kepada politisi partai PDI-P tersebut, pertama terkait dengan jalan propinsi Likupang-Bitung yang menurut warga perlu adanya pelebaran dan peningkatan saluran air samping jalan akses ke Kelurahan Danowudu tersebut.

    Kedua, warga mengeluhkan kurang adanya pemberdayaan SDM yang tinggal di sekitaran lokasi pertambangan PT. MSM untuk dijadikan pekerja di perusahaan tersebut.

    Ketiga, warga berharap adanya fasilitas perbankan dalam hal ini kantor cabang pembantu ataupun mesin ATM di sekitaran wilayah tersebut.

    Dan keempat yang menjadi aspirasi dari masyarakat desa tersebut ialah agar supaya pemerintah dapat meningkatkan harga jual kopra sehingga kesejahteraan petani kopra bosa benar-benar dirasakan oleh warga yang mempunyai profesi tersebut.

    Dari semua aspirasi warga tersebut, Dondokambey pun menjelaskan hasil dari reses ini akan menjadi pegangan kepada dirinya untuk memperjuangkan semua keluhan warga setempat tersebut.

    "Ini akan kami laporkan dan akan kami perjuangkan untuk kesejahteraan masyarakat di tempat ini," terangnya saat menjawab semua pertanyaan dan masukan dari masyarakat yang hadir dalam reses tersebut. (Falen Jaksen)

    BERITA UTAMA