NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 18, 2018

    Felly Minta Pemerintah Perhatikan Sarana Prasarana Jalan

    Tidak ada komentar
    Felly Runtuwene
    Manado -

    Peran pemerintah dianggap belum maksimal oleh Legislator Sulut, Felly Estelita Runtuwene,SE. Pasalnya dia beranggapan pemerintah seakan tidak menjadi "orang tua" yang baik bagi masyarakatnya yang secara tidak langsung untuk masalah kesejahteraan masyarakatnya merupakan tanggung-jawab penuh oleh pemerintah yang tak bisa disepelehkan.

    Legislator partai NasDem tersebut berkata demikian karena merasa jengkel akan peran pemerintah yang terkesan lambat dalam penangganan masalah beberapa ruas jalan propinsi maupun jalan daerah yang ada di Sulut ini.

    Bermula saat dirinya hendak melaksanakan reses di berbagai tempat di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), dirinya melihat langsung khususnya di jalan Ritey - Malenos bahwa untuk perbaikan jalan yang rusak bukanya ditanggani pemerintah malahan di tanggani masyarakat itu sendiri.

    "Ini kan tak masuk di akal, masa masyarakat sendiri yang memperbaiki jalan apalagi dana yang ada melalui permintaan sumbangan dan sumbangan yang terkumpul dijadikan dana untuk pembelian material. Pemerintah khususnya Minsel dalam hal ini gagal apalagi di daerah, pemerintah merupakan orang tua dari masyarakat itu sendiri," tegas Lagislator asal Minsel-Mitra tersebut.

    Ia pun berharap agar pemerintah dapat memperhatikan hal tersebut, karena ini dapat menimbulkan kerugian terhadap masyarakat.

    "Baik kerugian dari dana, tenaga dan bahkan peluang kecelakaan pun bisa terjadi," harap Kader perempuan Sulut tersebut.

    Lanjut ditegaskan Felly hal ini harus diperhatikan pemerintah kabupaten Minsel karena ini merupakan tanggung jawab dari kabupaten khususnya Minsel sendiri.

    "Jangan sampai pemerintah menutup mata," tutupnya dengan tegas. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA