NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 03, 2018

    Gerindra Jaring Calon Kader, Ini Penjelasan WL

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Gerindra, Sulawesi Utara Wenny Lumentut (WL) , menjelaskan Partai Gerindra Sulut membuka pendaftaran pencalonan bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan partai yang mencalonkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden Indonesia Periode mendatang.

    WL saat menyampaikan sambutan
    Hal ini disampaikan Wenny saat DPD Partai Gerindra mengadakan acara syukuran dan pemberkatan kantor DPD yang baru, Rabu (2/5).

    Dalam penyampaiannya, Wenny menjelaskan sistim penjaringan yang akan dilakukan partai Gerindra Sulut tanpa mahar.

    "Partai Gerindra adalah partai Nasionalis yang betul-betul mengamankan empat pilar kebangsaan. Empat Pilar kebangsaan adalah harga mati bagi partai ini. Maka dari itu, penjaringan partai ini sama sekali tanpa mahar," tegasnya di tengah-tengah pengurus DPD dan DPC Partai serta seluruh undangan yang hadir dalam ibadah syukuran tersebut.

    WL saat meresmikan sekretariat Gerindra
    Lanjut dikatakannya,, pada prinsipnya semua ingin memberikan yang terbaik untuk bangsa ini khususnya untuk Sulawesi Utara.

    "Maka dari kami mengajak seluruh partisipan, siapa saja itu yang punya prinsip yang sama dengan partai ini untuk bergabung. Terbuka untuk umum," lanjutnya sambil berharap Generasi Muda dan tokoh-tokoh masyarakat, sebagai prioritas bisa berjuang bersama-sama untuk tujuan yang sama ini.

    Tak lupa juga ia berharap agar supaya pengurus partai bisa memberikan yang terbaik sesuai dengan sumpah kader partai Gerindra.

    Hadir dalam acara syukuran dan pemberkatan kantor DPD Sulut tersebut, Melki M. Suawah (Sekertaris DPD) dan jajaran pengurus DPD, Ketua-ketua DPC Kabupaten/kota se Sulut, para anggota-anggota legislatif dari partai Gerindra, Kepala Kesbangpol Meky Onibala serta para undangan.(Falen Logor)

    BERITA UTAMA