NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 02, 2018

    Hanura Ajak Warga Sulut jadi Anggota DPRD

    Tidak ada komentar
    Deon Yohanes Wonggo
    Manado -

    Partai Hanura Sulawesi Utara, Rabu (2/5) mengajak para tokoh masyarakat di Bumi Nyiur Melambai untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) Provinsi dalam kontestasi Pemilu legislatif 2019 mendatang.

    Wakil Sekertaris DPD Bidang Keanggotaan, Deon Yohanes Wonggo mengatakan, Partai Hanura membuka kesempatan bagi masyarakat Sulawesi Utara dari berbagai elemen tanpa memandang Suku, Agama maupun Ras untuk bisa bersama-sama partai Hanura dalam kontestasi Pemilu Legislatif tersebut.

    "Karena sentimen tersebut, jauh dari semangat perjuangan Partai Hanura sendiri. Perlu kita garis bawahi bersama, jika orang baik tidak terjun dalam politik maka orang jahatlah yang akan mendominasinya," jelas Deon, putra almarhum Letkol (Purnawirawan) Johan Djafar Mas Wonggo dan Juliana Armgard Mokalu.

    Deon juga menjelaskan proses pendaftaran Bacaleg Hanura Sulut, masih sementara berlangsung dan terbuka untuk umum, dengan waktu pelayanannya dari hari Senin sampai Sabtu, Pukul 10.00 - 18.00 Wita bertempat di Sekretariat DPD Partai Hanura Sulawesi Utara, Jalan Sam Ratulangi Nomor 151, Kelurahan Titiwungen Utara, Kecamatan Sario, Kota Manado.

    Lebih lanjut Politisi muda partai Hanura ini menutup penjelasannya dengan sebuah kalimat. "Saat menyusuri jalan dengan jarak tempuh jauh atau panjang, pastinya rasa belas menghingapi. Jika tak ingin merasa belas, maka pilihlah nomor tiga belas, dan dikuncinya dengan yel-yel "Jadi Mari Jo Bacaleg, Saatnya HATI NURANI Berbicara, Torang OSO, Torang BRANI dan Torang JACKO," kobarnya dengan penuh energik. (Falen)

    BERITA UTAMA