NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 04, 2018

    Jalan Tertimbun Longsor, Felly Sebut Pemerintah Lambat

    Tidak ada komentar
    Felly ssat melakukan peninjauan le lokasi longsor
    Minsel-

    Ketua Fraksi Restorasi Nurani Rakyat Felly E Runtuwene, menyesalkan lambatnya penyelesaian bencana tanah longsor yang terjadi di jalan penyambung desa Mopolo-Powolutan, Kabupaten Minahasa Selatan.

    Diketahui sebelumnya tanah longsor yang terjadi di daerah tersebut sudah empat hari dan sampai saat ini masih belum ada penangulangannya, apalagi jalan tersebut merupakan jalan daerah penyambung antara kabupaten Minsel dan Mitra.

    Oleh karena itu, Felly Runtuwene yang langsung meninjau lokasi tersebut dan mendengar langsung informasi dari warga setempat sangat geram dan langsung menghubungi Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) untuk mempertanyakan hal ini.

    Menurut politis partai Nasdem yang duduk di komisi III DPRD Sulut tersebut langsung memberi peringatan kepada Kadis PU, jika hal ini tak kujung diselesaikan dalam waktu dekat ini.

    "Jika pihak bapak tidak bisa, saya akan datangkan alat sendiri," tegasnya Kamis (3/5).

    Inipun langsung mendapat respon dari Kadis PU dan ia berjanji akan membawa alat berat ke lokasi tersebut untuk membuka kembali akses jalan yang sampai saat ini masih tertutup dengan tanah.

    "Besok paling lambat bu, kami akan mengirimkan alat untuk membuka jalan tersebut," jawab Keppel kepada anggota DPRD Sulut. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA