NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 03, 2018

    Van Bone Mundur, Juffry Rumondor Terpilih Ketua PSSI Askot Manado

    Tidak ada komentar
    Juffry Rumondor (kemeja putih) menerima bendera Askot usai pemilihan
    Manado -

    Pemilihan Ketua PSSI Askot Manado yang digelar Rabu (2/5) di Hotel Grand Puri Manado, mengantar Juffry Rumondor sebagai ketua terpilih mengalahkan kandidat lain yaitu Ketua DPRD Kota Manado Nortje Van Bone.

    Proses pemilihan yang dibuka Ketua KONI Manado Hengky Kawalo, ikut dihadiri Sekum PSSI Sulut Janto Luasunaung, AKP Samsudin Manmalang Ketua Persma All Star serta sejumlah perwakilan klub.


    Informasi yang diperoleh menyebutkan dari 26 jumlah pemilih, Rumondor berhasil mendapat dukungan 14 suara sementara 12 pemilih yang belakangan diketahui sebagai pendukung Van Bone, dengan alasan yang tidak jelas memilih tak mengikuti pemilihan.

    Van Bone sendiri saat pembukaan masih terlihat hadir, namun saat masuk tahapan pemilihan Ketua Demokrat Manado itu memilih keluar dari ruangan.



    Setelah melalui proses perundingan dengan memperhatikan aturan dimana peserta yang hadir sudah memenuhi syarat 50 plus 1, ditambah waktu 30 menit yang diberikan tak dimanfaaatkan kubu Van Bone untuk hadir dalam ruangan, akhirnya pimpinan kongres menetapkan Rumondor menjadi Ketua PSSI Askot Manado.

    Sementara untuk Executiv Comite (Exco) menetapkan Meydi Tindi, Yenita Winowoda, Otto Rondonuwu, Hilman Idrus dan Jefry Junus.

    Usai pemilihan Rumondor saat diminta tanggapan menyatakan rasa syukurnya. Penatua di GMIM Bethesda Ranotana ini langsung menyatakam syukurnya.

    “Puji Tuhan Yesus ini semua berkat tuntunanNya. Terima kasih bagi voters yang sudah mempercayakan saya, sekarang ini yang akan segera dilakukan adalah konsolidasi ke semua klub yang ada di Manado. Kedepan kami akan segera mempersiapkan turnamen karena itu salah satu kunci keberhasilan. Kerinduan semua pelaku sepak bola di Manado saat ini adalah kompetisi. Kalau tak ada kompetisi pasti pembinaan tak jalan ini target kami kedepan,” tegas mantan pemain PON Sulut dan Persma Manado ini.(risky 'kison' sondakh)




    BERITA UTAMA