NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 20, 2018

    Mantik: Pentakosta Persatukan Umat Tuhan dalam Satu Iman

    Tidak ada komentar
    Mantik foto bersama usai ibadah
    Jakarta -

    Perayaan Hari Pentakosta merupakan bagian penting dalam rangkaian karya penyelamatan Allah bagi umat manusia.

    Demikian dikatakan Kepala BPJN XV Sulut Riel J. Mantik dalam Ibadah Agung memperingati Hari Raya Pentakosta atau Hari Pencurahan Roh Kudus di GPIB Nazareth Rawamangun, Jakarta Timur Minggu (20/05).

    Mantik menyadari memang perayaan Hari Pentakosta berbeda dengan perayaan-perayaan hari besar umat Kristiani lainnya.

    “Padahal makna yang terkandung dalam peristiwa Pentakosta sangat mendalam. Dimana, melalui peristiwa ini seluruh umat Tuhan dipersatukan dalam satu iman melalui curahan Roh Kudus,” tandasnya.

    Mantik berharap, melalui perayaan Hari Raya Pentakosta akan mengokohkan tekad dan komitmen melayani Tuhan dan sesama manusia.

    “Perkenankan saya atas nama pribadi dan keluarga dengan penuh kasih menyampaikan Selamat Hari Raya Pentakosta. Semoga hikmah ibadah perayaan ini akan semakin mengokohkan tekad dan komitmen kita dalam melayani Tuhan dan sesama kita, dalam medan pengabdian kita masing-masing,” kata Mantik.

    Dirinya mengajak umat Kristiani untuk bersatu meskipun dalam berbagai perbedaan, seperti perbedaan suku, kepribadian, bahasa, status sosial dan lainnya.

    “Melalui semua itu, saya percaya akan terbangun sikap, niat dan komitmen kita bersama untuk mewujudkan pribadi menjadi lebih baik,” pungkasnya dalam Ibadah Agung tersebut. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA