NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 31, 2018

    Poluan Sampaikan Selamat pada Ketua DPW Nasdem

    Tidak ada komentar
    Frangky Poluan
    Manado -

    Maximiliam J. Lomban Resmi menjadi Ketua DPW Sulawesi Utara, Rabu (30/5) mengantikan Elman Saragih yang diketahui akan kembali ditugaskan ke DPP partai Nasdem.

    Ucapan demi ucapan pun tak berhenti datang kepada Lomban, salah- satunya datang dari pengusaha muda asal kota Tomohon Frangky Sian Poluan, yang juga pengurus DPD partai Nasdem Tomohon.

    "Apresiasi buat pak Max Lomban yang boleh dipercayakan memegang tanggung jawab baru sebagai ketua partai Nasdem Wilayah Sulut, semoga Partai Nasdem bisa lebih berjaya di bawah kepemimpinan pak Lomban," papar Poluan sambil menyampaika terima kasih kepada Elman Saragih.

    Kedepannya Poluan berharap kepemimpinan baru ini, Partai Nasdem bisa menyatakan diri sebagai partai yang Kritis Konstruktiv.

    "Partai Nasdem bisa menjadi partai yang Kritis namun juga konstruktiv, demi membangun cita-cita luhur bangsa sebagai negara yang merdeka, adil dan makmur," harap Ketua DPD Garda Pemuda Partai Nasdem Kota Tomohon tersebut yang akan menjadi calon anggota legislatif dapil 1 Tomohon, 2019 nanti. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA