NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 03, 2018

    Rawan Macet, Warga Ranotana Mengeluh ke Teddy Kumaat

    Tidak ada komentar
    Manado -

    Ada yang menarik saat anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Teddy Kumaat mengadakan kegiatan reses di Kelurahan Ranotana, Kota Manado, Rabu (2/5).

    Salah satu warga saat menyampaikan aspirasi
    Saat di akhir akhir kegiatan tukar pikiran dengan warga, salah satu warga menyampaikan bahwa anggota DPRD Sulut tersebut layak dan sangat diharapkan menjadi pemimpin kota Manado kembali.

    "Pak Teddy Kumaat layak untuk memimpin Kota Manado, periode selanjutnya," tutur warga tersebut sambil diberi tepuk tanggan yang meriah peserta masa reses.

    Suasana Reses Teddy Kumaat
    Tambah warga tersebut, kemampuan dan kapabilitas dari Teddy sudah tak diragukan lagi untuk memimpin kota Manado ini, karena menurutnya Teddy sudah sangat mengerti akan hal itu.

    "Pak Teddy Kumaat, sudah pernah menjadi wakil walikota bahkan saat ini menjadi anggota DPRD Sulut. Tak perlu diragukan lagi kemampuannya," jelasnya.

    Sementara itu, mendengar hal ini Kumaat hanya menjawab dengan senyuman dan tidak mengeluarkan kata apa-apa sampai acara selesai.

    Diketahui dalam reses tersebut, Teddy Kumaat mendengar aspirasi masyarakat setempat mulai dari masalah jalan penghubung yang dalam hal ini daerah tersebut rawan akan kemacetan, penerangan jalan yang masih kurang dan aspirasi-aspirasi lain yang dikeluhkan sampai dengan pengelolaan sampah yang harus lebih diperhatikan pemerintah.

    "Ini akan menjadi rekomendasi kami kepada pemerintah. Kami akan perjuangkan semua aspirasi ini. Dan menjelaskan bahwa ada hal-hal yang merupakan kewenangan Propinsi dan ada juga yang merupakan kewenangan Kabupaten/ kota khususnya Manado," terangnya. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA