NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 11, 2018

    Ricky Lomboan Berharap dapat Restu Warga Minut

    Tidak ada komentar
    Ricky usai memasukan berkas
    Minut -

    Menghadapi era milenial yang saat ini mulai dirasakan seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali tua ataupun muda. Peran generasi muda pun sangat dibutuhkan untuk mangawal semua kebijakan-kebijakan pemerintah, khususnya kebijakan yang tidak pro-masyarakat.

    Hal inilah yang bisa dikata menjadi alasan masyarakat membutuhkan seorang wakil rakyat yang benar-benar dapat melihat kebutuhan masyarakat era milenial saat ini.

    Foto bersama Surya Paloh dan Felly Runtuwene
    Pun, ranah politik menjadi salah satu cara untuk menjaga semua aspirasi yang diharapkan masyarakat, yang bisa dirasakan sepenuhnya tanpa mengurangi estetika dari kehidupan berbangsa dan bermasyarakat pada umumnya.

    Itulah yang menjadi alasan Ricky Lomboan terjun dan memberi diri aktif dalam kontestasi pemilihan umum 2019 mendatang, yang akan memilih anggota dewan perwakilan rakyat Provinsi maupun kabupaten/kota.

    Ricky (Sapaan akrabnya), mengaku dirinya secara khusus memiliki keterpanggilan untuk melayani masyarakat melalui pencalonannya ssbagai anggota dewan dari Minahasa Utara, khususnya daerah pemilihan (dapil 2) yang meliputi kecamatan Talawaan, Dimembe dan Likupang.

    Dirinya mengakui pencalonannya saat ini adalah merupakan wujud dari perannya sebagai generasi muda untuk tampil dan turun langsung bersama dengan masyarakat menyuarakan apa yang seharusnya di suarakan.

    Ricky pun berharap, dia bisa mendapat restu dari masyarakat baik doa maupun saran yang bersifat membangun khususnya di dapil 2 Minahasa Utara tersebut.

    "Semoga saya bisa mendapat restu dari semua masyarakat, untuk pendaftaran saya maju sebagai bacaleg saat ini," lugas Ricky Lomboan yang juga merupakan pengusaha muda ini.

    Diketahui Ricky telah memasukan berkas bakal calon legislatif dapil Minut di kantor DPD Partai Nasdem, dan diterima langsung Ketua DPW partai Nasdem Minut Fredrik Runtuwene dan didampingi sekertaris DPW Donald Tompudung serta Bapillu Novel Lotulung, Kamis (10/05).

    "Berharap ini bisa menjadi awal yang baik untuk saya dalam keikutsertaan pemilu 2019 nantinya khususnya pencalonan saya sebagai anggota legislatif daerah pemilihan Minahasa Utara dapil 2," tutupnya. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA