NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 10, 2018

    RSUP Kandou Terus Persiapkan SDM Serta Sarana dan Prasarana Jelang JCI

    Tidak ada komentar
    Dirut saat melakukan pemantauan ke sejumlah fasilitas

    Manado -

    Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) yang telah terakreditasi paripurna dan merupakan rumah sakit rujukan nasional terus mempersiapkan berbagai kebutuhan dalam menghadapi Akreditasi Internasional JCI pada bulan Juli 2018 Mendatang.

    Direktur Utama dr Maxi R. Rondonuwu, DHSM MARS dan Direksi RSUP bersama Tim Kerja terus memantau setiap bagian seperti ruang perawatan bedah Irina A, instalasi bedah sentral dan Irina C (08/05) untuk melihat semua kekurangan yang harus diperbaiki baik sarana maupun prasarana dalam memenuhi standar Akreditasi Internasional oleh Joint Commision International (JCI).

    Rondonuwu mengatakan dengan waktu yang tinggal satu bulan lebih pihaknya akan terus berupaya semaksimal mungkin untuk mempersiapkan RSUP Kandou baik sarana maupun prasarana, pelayanan serta SDM nya secara profesional dalam memberikan pelayanan agar benar-benar sesuai dengan standar pelayanan Rumah Sakit Internasional.

    Disamping itu sebagai Rumah Sakit Pendidikan dan rumah sakit kelas A tentunya semakin memacu semangat dengan satu komitmen untuk terus maju dalam meraih akreditasi internasional tahun ini.

    Oleh karena itu Dirut terus memotivasi semangat kerja bagi semua komponen yang ada dirumah sakit untuk untuk sama-sama mensukseskan pelaksanaan Akreditasi Internasional. (vsc)

    BERITA UTAMA