NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 14, 2018

    Turun ke Jalan, Wartawan Sulut Kutuk Aksi Terorisme

    Tidak ada komentar
    Aksi wartawan Sulut yang digelar siang tadi

    Manado -

    Aksi teror yang terjadi di sejumlah tempat di Surabaya mendapat respon dari seluruh komponen masyarakat yang ada tak terkecuali di daerah ini.

    Wartawan-wartawan yang ada di Sulawesi Utara pun ikut merespon hal ini dengan mengadakan aksi damai yang dimulai dari Kantor Kepolisian Daerah Sulut dan berakhir di Tugu Zero Point, Senin (14/5) siang.

    Kapolda Sulut Bambang Waskito melalui Kepala Divisi Humas Polda Sulut Ibrahim Tompo pun mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan para pencari berita tersebut.

    "Perlu diapresiasi kepedulian para wartawan dengan dilaksanakannya kegiatan ini. Perlu diperhatikan bahwa tindakan terorisme adalah musuh bersama, maka ini perlu dilawan," puji Tompo sambil memberi arahan serta motivasi kepada peserta aksi tersebut bahkan menyampaikan bela sungkawa yang sebesar-besarnya kepada keluarga korban kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob dan juga aksi teror yang terjadi di Surabaya tersebut.

    Wenny Lumentut pun yang juga hadir dalam pelaksanaan kegiatan ini berharap agar supaya seluruh masyarakat tetap tenang menyikapi hal ini.

    "Belajar dari kejadian Surabaya, kita harus tenang sembari tetap waspada dengan hal-hal seperti ini yang dapat memecahkan kebhinekaan kita," tegasnya sambil menyampaikan turut berbela sungkawa kepada keluarga korban kejadian naas tersebut.

    Dalam kegiatan ini, diadakan juga aksi penandatanganan petisi tanda tangan untuk bentuk solidaritas terhadap saudara-saudara yang menjadi korban langsung kejadian-kejadian tersebut. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA