NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 01, 2018

    Tuuk Terima Aspirasi Warga Kabupaten Bolmut

    Tidak ada komentar
    Manado-

    Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Julius Jems Tuuk, terima aspirasi dari warga Desa Tanjung Sidupa, Kecamatan Pinogaluman, Kabupaten Bolmut, Selasa (1/5).

    Tuuk saat menerima aspirasi warga
    Dalam kesempatan masa Reses 1 tahun 2018 ini, kepada Tuuk warga setempat mengeluhkan agar supaya pemerintah dapat lebih memperhatikan infrastruktur setempat, khususnya jalan yang ada di daerah tersebut.

    Bahkan bukan itu saja, warga juga sangat mengharapkan adanya bantuan dari pemerintah terkait bantuan modal usaha bagi warga setempat, dan bahkan bantuan rumah layak tinggal, karena menginggat bahwa masih banyak rumah warga di lokasi tersebut yang masih belum bisa dikategorikan layak huni.

    Warga antusias mengikuti Reses Jems Tuuk
    Menindak-lanjuti permohonan warga setempat, Tuuk pun mengatakan dirinya akan memperjuangkan keluhan-keluhan mereka tersebut.

    "Saya masih memiliki waktu 18 bulan sebagai anggota DPRD Sulut, yang pastinya semua aspirasi masyarakat yang boleh di beritahukan kepada saya saat ini akan saya perjuangkan mati-matian," tegasnya saat menjawab semua aspirasi yang dikeluhkan warga.

    Lanjut dikatakan Tuuk, menjawab aspirasi terkait dengan jalan yang ada di Desa Komus II tersebut, dirinya akan melihat terlebih dahulu siapa yang mempunyai wewenang untuk hal ini.

    "Apabila ini menjadi kewenangan Provinsi, maka saya Jems Tuuk akan mati matian memperjuangkan agar aspirasi ini dapat terealisasi," jelasnya sambil
    meyakinkan masyarakat tersebut bahwa waktu massa reses pertama ini, akan ia pakai dengan sebaik-baiknya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Bolmong Raya yang merupakan daerah pemilihannya. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA