NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Mei 21, 2018

    VW: Keluarga Organisasi Kecil yang Mampu Buat Kekuatan Besar

    Tidak ada komentar
    Vian Walintukan
    Manado-

    Menjelang pemilihan legislatif tahun 2019, partai peserta pemilu pun mulai menyusun strategi demi kemenanggan di semua daerah pemilihan (dapil) khususnya yang ada di Sulawesi Utara.

    Selaku partai peserta pemilu, Partai Golkar (PG) pun mulai menunjukan kader-kader terbaik untuk diikutsertakan dalam kontestasi lima tahunan tersebut.

    Dari banyak kader yang akan diusung partai berlambang pohon beringin, ada satu nama yang mulai menjadi perhatian masyarakat.

    Ya, sosok kader berpengalaman bernama Vian Walintukan (VW) saat ini menjadi perhatian masyarakat khususnya yang ada di Kota Manado.

    Sepak terjangnya tidak diragukan lagi, terbukti VW selama 15 tahun dipercayakan sebagai Anggota Dewan Pengupahan Daerah Sulut dalam tugas pokok penetapan UMP Propinsi Sulut utusan SPSI Sulut, dan juga merupakan aktivis dari berbagai macam organisasi kemasyarakatan.

    Tak hanya itu, Wakil Ketua Pemenangan Pemilu Kota Manado DPD PG Sulut tersebut menjadi pusat perhatian karena dilihat dari dedikasi dan kontribusi VW kepada masyarakat yang tak tanggung-tanggung khususnya dalam melihat masalah kemasyarakatan yang ada.

    Saat ditemui, VW menjelaskan dirinya diberikan mandat partai Golkar untuk maju menjadi calon anggota DPRD Sulut, dapil Kota Manado.

    "Saya mendapat rekomendasi dari partai Golkar. Dan dengan kepercayaan ini, saya akan semaksimal mungkin bekerja. Secara khusus juga, saya merasa terpanggil untuk memperhatikan kesejahteraan masyarakat." Sahut VW yang juga merupakan Koordinator Wilayah Kota Manado DPD PG Sulut dan juga pernah menjabat sebagai Sekretaris PG Kota Manado.

    Dirinyapun menjelaskan keikutsertaannya dalam kontestasi ini, sudah menyusun Visi dan Misi kedepannya.

    Adapun Visinya yaitu "KELUARGA adalah dasar hidup Melayani" dengan mengangkat Misi "Melayani untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan sejahtera".

    Ditanya kenapa mengambil visinya dari kata keluarga, VW menjelaskan bahwa keluarga adalah organisasi kecil yang mampu membuat sesuatu kekuatan yang besar.

    Dengan kata lain, menurutnya melalui keluarga kita diajar untuk setia melakukan hal yang kecil dan kedepannya juga akan bisa melakukan hal yang besar.

    "Adapun KELUARGA yang saya ambil diangkat dari kalimat ;
    (K) Kedepankan Tuhan dalam Melayani, (E) Etika dan kesopanan dalam melayani, (L) Laksakan tugas dan bertanggung jawab dengan ketulusan hati (U) Usahakan semaksimal mungkin membela kepentingan rakyat, (A) Ambil apa yang halal sesuai kerja dan jangan korupsi, (R) Rencanakan program berdasarkan masukan dan info dari masyarakat kota Manado, (G) Gerakan selalu semangat kerja kerja dan Kerja kerja untuk membela kepentingan masyarakat, dan (A) Aminkan dalam diri kita sesuatu yang baik untuk dilakukan," terangnya sambil berharap doa dan restu dari masyarakat Sulawesi Utara, Khususnya Kota Manado yang menajadi dapilnya. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA