NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 04, 2018

    DPRD Sulut Gelar Tiga Rapat Paripurna

    Tidak ada komentar

    Manado -

    Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara, Selasa (5/5) akan mengelar tiga Rapat Paripurna sekaligus yang akan dilaksanakan di ruang rapat paripurna Sekertariat Dewan.

    Dikonfirmasi kepada Sekertaris Dewan (Sekwan) Bartolomeus Mononutu, Paripurna pertama akan dilaksanakan pukul 10:00 Wita pagi dengan agenda Laporan Hasil Pemerikasaan (LHP) Tahun 2017, dilanjutkan pukul 13:30 Wita dengan agenda Buka Tutup masa sidang bersamaan dengan laporan massa reses 1 tahun 2018 anggota DPRD Sulut, dan diakhiri rapat paripurna Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Marlina Moha Siahaan kepada Hanafi Sako.

    “Besok ada tiga rapat paripurna yang akan dilaksanakan dari jam 10 pagi, dengan agenda paripurna istimewa tentang laporan hasil pemeriksaan (LHP) tahun 2017, Rapat Paripurna Buka Tutup Sidang bersamaan laporan kerja Anggota DPRD Masa Reses I, dan yang ketiga paripurna Pergantian antar waktu (PAW),” jelas Sekwan Bartolomeus Mononutu kepada wartawan, Senin (4/6).

    Lanjut diharapkan Sekwan nantinya ketiga paripurna tersebut bisa berjalan dengan baik dan tanpa ada halangan.

    "Persiapan untuk besok sementara kami selesaikan, kami berharap karena besok hari yang padat semuanya bisa berjalan dengan baik," harapnya sambil mengatakan setelah kegiatan paripurna terakhir selesai akan diadakan buka puasa bersama di sekertariat dewan. (Falen Logor)

    BERITA UTAMA