NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juni 24, 2018

    Kampanye Terakhir, KDP : Golkar Bangkit dari Minahasa

    Tidak ada komentar
    Ribuan Pendukung Ivansa-CNR Dalam Kampanye Terakhirnya, Sabtu (24/6)
    Minahasa -

    Kampanye terakhir pilkada Minahasa dalam rangka pemilihan bupati dan wakil bupati pada tanggal 27 Juni mendatang dipergunakan sebaik mungkin oleh pasangan calon nomor urut 1 Ivan Sarundajang dan Careig N Runtu.

    Pasangan calon yang diusung oleh partai Golkar, partai Nasdem, PKPI dan juga PSI tersebut mendatangkan ribuan pendukung yang memadati lokasi kampanye Lapangan Schwars Langowan tersebut.

    Dalam kampanyenya, Pasangan Calon nomor urut 1 tersebut membakar semangat para pendukung dengan orasi-orasi mereka.

    Sedikit dikutip dari pasangan calon tersebut dalam orasi yang disampaikan oleh calon wakil bupati Careig Runtu, bahwa jika terpilih nanti masyarakat dipersilahkan mempertanyakan visi dan misi dari mereka ketika nantinya tidak terlaksana.

    "Visi dan misi kami silahkan di pertanyakan oleh masyarakat jika tidak dilaksanakan" Tegas anak dari Stevanus Vreke Runtu tersebut, Sabtu (24/6).

    Dirinya juga dalam orasinya mengajak masyarakat untuk melawan hal-hal yang dapat merugikan msayarakat yang di pergunakan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

    "oleh karena itu, kami mengajak masyarakat dapat memilih dengan hati nurani. Dan menjaga perbedaan yang ada supaya keadaan tetap aman dan terkendali" Paparnya dalam orasinya.

    Juga dalam orasinya, calon Bupati Ivan Sarundajang menyampaikan bahwa mereka optimis meraih kemenangan dalam kontestasi tersebut.

    "Saya terharu, karena saya tidak ditinggalkan oleh pendukung saya" Ucapnya diringi sorak meriah dari pendukung yang memadati lokasi tersebut.

    Lanjut dikatakan bahwa mereka memang muda, tapi mereka mempunyai kreasi untuk membangun.

    "Berbudaya aman dan sejahtera, itu visi misi kami. Minahasa harus sejahtera kedepannya" Tegas anak dari SHS tersebut.

    Disamping itu, Kristovorus Deky Palinggi (KDP,  sapaan akrabnya) yang juga merupakan wakil ketua komisi satu dari fraksi partai Golkar mengajak seluruh simpatisan, kader pendukung, dan masyarakat Minahasa agar supaya dapat bersatu.

    "Jangan menjual harga diri dengan nilai uang kecil tapi lima tahun kedepan bisa berdampak tidak baik. Pilihlah pemimpin yang muda, jujur, bersih dan anti korupsi" Harapnya dengan nada optimis bahwa pasangan calon nomor urut 1 Ivansa-CNR akan menang total saat pemilihan tanggal 27 Juni mendatang.

    Sementara itu KDP juga menyampaikan bahwa untuk kontestasi nasional tahun 2019 mendatang partai Golkar adalah merupakan partai pertama yang mendukung calon presiden Jokowi, dirinya pun berharap agar supaya ketua umum partai Golkar bisa menjadi calon mendampingi Jokowi nantinya.

    "Maka dari itu mohon dukungan untuk Ketua umum partai Golkar Airlanga Hartarto untuk di usung menjadi wakil presiden mendampingi Jokowi sebagai calon presiden Indonesia 2019-2022, dan memang beliau adalah sosok yang tepat untuk mendampingi pak Jokowi" Pintahnya.

    Terpantau ikut hadir dalam kampanye tersebut Jhonny G Plate (Sekjen DPP partai Nasdem), Theo L Sambuaga, Maximiliam Lomban, Stevanus Vreeke Runtu, Jimmy Eman, Kristovorus Deky Palinggi dan bahkan Anggota-Anggota DPRD Provinsi maupun Kab/Kota lainnya dan bahkan pendukung-pendukung yang datang dari semua wilayah Minahasa. (Falen Logor) j

    BERITA UTAMA