NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 08, 2018

    7 Delegasi Terbaik Wakili Unsrat di Makasar

    Tidak ada komentar
    Delegasi ALSA Lc Unsrat
    Makasar.
    Tujuh orang delegasi Fakultas Hukum Unsrat menjadi perwakilan mengikuti seminar dan workshop nasional (semworknas) 6-10 Juli 2018 di Sulawesi Selatan yang di sponsori oleh Universitas Hassanudin, Makasar.

    Sebelumnya diketahui bahwa Kegiatan yang di laksanakan oleh Asian Law Studen Association (ALSA) Indonesia tersebut merupakan salah satu kegiatan nasional setiap tahunnya.

    Diketahui juga bahwa ALSA adalah organisasi mahasiswa fakultas hukum yang berorientasi secara Internasional dalam rangka peningkatan kualitas mahasiswa baik secara intelektual maupun kecakapan dalam berorganisasi.

    Surat tugas dari fakuktas untuk delegasi semworknas 2018
    Alhasil dengan dilengkapi surat tugas dari dekan Fakultas Hukum Unsrat tujuh orang delegasi tersebut antara lain Director ALSA Lc Unsrat Angelin Mumbunan, Moraya Hutajulu yang merupakan ketua delegasi, serta Pricilia Putri, Gamaliel Sumoked, Aurelius Kamang, Kristo Kilapong, dan Lidya Moniaga yang juga merupakan kader-kader terbaik Unsrat.

    Dalam kesempatanya saat dihubungi Angelin sebagai director melalui ketua delegasinya menyampaikan bahwa dirinya berharap delegasi yang datang dapat menjaga nama baik Unsrat.

    "Semua yang terbaik coba kami berikan dalam kegiatan ini, kami berharap almamater kami dapat kami jaga dengan baik bahkan menjadi kebanggaan di antara universitas-universitas unggulan lainnya," Tutup Moraya.
    (Falen Logor)

    BERITA UTAMA