NEWS :
http://voxsulut.com

 


 


TERBARU

    Juli 06, 2018

    BRANI : Hanura Tegas Dengan P-KPU 20/18

    Tidak ada komentar
    Benny Ramdhani bersama pengurus DPD Hanura Sulut
    Sulut.
    Peraturan KPU (P-KPU) Nomor 20 Tahun 2018 per tanggal 3 Juli yang lalu telah resmi di undangkan dan telah di teken oleh Dirjen Peraturan perundang-undangan Kemenkumham Widodo Ekatjhajana.

    Tak berbeda dengan P-KPU sebelumnya, yang menjadi sorotan saat ini ketika Eks narapidana korupsi, bandar narkoba, dan kejahatan seksual anak tetap tak bisa menjadi caleg seperti yang di tuangkan dalam pasal 4 ayat 3 dengan bunyi :
    "Dalam seleksi bakal calon secara demokratis dan terbuka sebagaimana dimaksud pada ayat(2), tidak menyertakan mantan terpidana bandar narkoba, kejahatan seksual terhadap anak, dan korupsi."

    Merasa perlu di suport, bertempat di kantor DPD Hanura Sulut, Kamis (5/7) Benny Ramdhani (Brani, sapaan akrabnya) selaku pengurus DPP Hanura pun menyatakan kepada awak media bahwa partai Hanura mendukung penuh kebijakan yang tertuang dalam P-KPU ini.

    "Jika caleg yang terkena dengan P-KPU ini, maka kami akan langsung mencoret dan tidak mengikut-sertakan dalam pemilihan umum 2019 mendatang," Tegas Ramdhani yang juga merupakan salah satu aktivis 98 tersebut.

    Dirinya-pun optimis bahwa partai Hanura akan selalu menjadi partai yang berasal dari rakyat sesuai dengan hati nurani rakyat.

    Tutupnya, khusus untuk partai Hanura Sulawesi Utara optimis menatap kemenangan di semua ajang pemilihan baik Legislatif entah itu DPR-RI, DPRD Prov maupun Kab/kota serta menatap pemilihan Presiden dan Wakil presiden 2019 mendatang. (Falen Jaksen)

    BERITA UTAMA